Follow Us

Viral Foto Jadul Diduga Peserta Asli KKN Desa Penari, Kisah Filmnya Disebut Diambil dari Kisah Nyata!

Adrie Saputra - Kamis, 12 Mei 2022 | 10:31
Para artis yang membintangi Film KKN Desa Penari
Instagram@tissabiani

Para artis yang membintangi Film KKN Desa Penari

Suar.ID - Akhir-akhir ini, Film KKN di Desa Penari semakin banyak diperbincangkan publik.Terlebih kisah horor tersebut sudah tayang di bioskop.Penulis menyebutkan jika KKN di Desa Penari diambil dari kisah nyata yang terjadi pada 13 tahun silam.Cerita lengkap KKN di Desa Penari di posting akun SimpleMan, @SimpleM81378523 pada 2019 silam. Menurut SimpleMan, cerita kini merupakan kisah nyata yang terjadi di sebuah desa di Jawa pada tahun 2009.SimpleMan menulis dalam dua versi, yakni versi Widya dan versi Nur.Baru-baru ini, sebuah akun Instagram membagikan foto asli yang diduga adalah peserta KKN di Desa Penari di tahun 2009-an.Adapun foto peserta KKN yang diduga peserta asli KKN di Desa Penari di tahun 2009-an.Dalam kolase foto jadul yang dibuat dalam sebuah video pendek tersebut, terlihat ada 14 peserta KKN.

Jumlah ini sama dengan jumlah peserta KKN Desa Penari versi twitter.Pada foto pertama, beberapa mahasiswa tampak berfoto di depan banner bertuliskan "2009 Banyuwangi".

Adapun Banyuwangi adalah kota yang diyakini sebagai lokasi KKN di Desa Penari.Tampak beberapa nama dituliskan dalam video tersebut antara lain Bima, Nur, Wahyu, dan Widya.

Namun dalam video tersebut, nama kampus sengaja diburamkan.

Baca Juga: 'Uangnya Dikit Lifestyle Gede!', Dulu Banyak Dielu-elukan Masyarkat Indonesia, Penyanyi ini Sempat Telilit Hutang Ratusan Juta, Kini Jualan ini Demi Sambung Hidup!

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest