Follow Us

Anak Macam Apa ini! Ibunya Sendiri Jadi Tukang Cuci Piring dan Pengasuh di Rumahnya, Kini Malah Dilaporkan ke Polisi Gegara Hal ini!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 27 April 2022 | 17:33
AL (68) alamat Pandan Salas, Mayura Cakranegara berada di Polsek Sandubaya menjelaskan kronologinya mencuri hape anak kandungnya, Senin (25/4/2022)
Tribunpekanbaru.com via Istimewa

AL (68) alamat Pandan Salas, Mayura Cakranegara berada di Polsek Sandubaya menjelaskan kronologinya mencuri hape anak kandungnya, Senin (25/4/2022)

Suar.ID - Sudah bekerja sebagai pengasuh dan tukang cuci piring di rumah anaknya sendiri, nasib AL kini malah berubah pilu.

Bagaimana tidak, AL wanita berusia 68 tahun berubah usai sang buah hati yang berinisial S melaporkan dirinya ke pihak berwajib.

Dilansir TribunPekanbaru.com pada Selasa (26/4/2022), AL ini merupakan warga di Pandan Salas, Mayura, Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

AL ini dilaporkan anaknya sendiri atas kasus pencurian ponsel.

Dari informasi penyidikan, AL pun tak pernah dibayar dan diberi uang oleh anaknya sendiri.

Akhirnya, AL pun nekat curi ponsel milik S demi bisa lunasi utangnya ini.

Disampaikan oleh Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh Nasrullah pada Senin (25/4/2022), AL pun diamankan oleh pihak berwajin di kediamannya.

"Pelaku kami amankan di rumahnya, dan berdasarkan pengakuannya, pelaku mengaku telah melakukan pencurian," papar Kompol Nasrullah.

Pelaku sendiri akui nekat mencuri ponsel S.

AL ini mencuri ponsel S ini dengan cara masuk ke dalam kamar yang pada saat itu tak dikunci.

Selanjutnya, ponsel ini diambil di tempat tidur dan langsung kabur.

Halaman Selanjutnya

pixabay Ilustrasi ponsel
1 2 3

Source : TribunPekanbaru.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest