Follow Us

Sebabkan Jadwal Kereta Terganggu, Ternyata Pengemudi yang Mobilnya Hancur karena Tertabrak KRL Commuter Merupakan Seorang Dosen di UI

Adrie Saputra - Kamis, 21 April 2022 | 07:04
Biang kerok rusaknya jadwal kereta KRL Commuter.
Twitter.com

Biang kerok rusaknya jadwal kereta KRL Commuter.

Suar.ID - Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan KRL Commuter dengan mobil di kawasan Citayam, Depok, pada Rabu (20/4/2022) pagi.

Dalam video yang beredar di media sosial, mobil terlihat mengalami rusak parah.Akibat kecelakaan itu, perjalanan KRL jadi terganggu.

Informasi kecelakaan itu disampaikan akun Twitter resmi KAI Commuter pada Rabu pagi ini.

Kecelakaan tepatnya terjadi di jalur antara Stasiun Citayam dan Depok.

"KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) tertemper mobil di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, saat ini KA masih dalam pengecekan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun twitter @CommuterLine.

Dari video yang dibagikan warganet, terlihat posisi mobil yang sudah rusak parah itu terjepit antara KRL dan pagar.

Mengutip dari Tribunnews.com, Kepala Seksi Penyelamat Damkar Kota Depok, Tesy Haryati di lokasi kejadian menyebut sebagian badan mobil hancur akibat insiden itu.

Ia juga mengungkapkan awal bagaimana kecelakaan ini terjadi.

Menurut keterangan yang ia terima, sopir mobil putih itu nekat melintasi rel.

"Dari keterangan sementara sopirnya itu nekat, jadi dia mungkin terburu-buru, menyeberang perlintasan," ucap Tesy dikutip dari tayangan YouTube Kompas TV, Rabu (20/4/2022).

Kecelakaan yang melibatkan KRL Commuter dan mobil Honda Mobilio.
Tribunnews.com

Kecelakaan yang melibatkan KRL Commuter dan mobil Honda Mobilio.

Baru-baru ini sebuah akun Twitter @habibthink membagikan rekaman kecelakaan tersebut.Dalam rekaman video, tampak orang yang berada dalam mobil yang sudah rusak berusaha keluar.Pria itu kemudian memanjat pembatas setelah berhasil keluar dari mobil.Akun Twitter itu menulis, "Ini dia biang kerok rusaknya jadwal kereta @CommuterLine pagi ini.Malah kabur lagi dari mobilnya. Semoga segera ketemu dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya!"

Source : Tribunnews.com, twitter.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest