Follow Us

Berusaha Bersikap Profesional, Personel d'Masiv Tetap Manggung Meski Alami Kecelakaan Tunggal

Adrie Saputra - Senin, 28 Maret 2022 | 15:09
Instagram Rian d'Masiv
Instagram

Instagram Rian d'Masiv

Suar.ID - Personel d'Masiv menunjukkan tetap profesionalitasnya meski baru saja mengalami kecelakaan yang membuat mereka syok dan alami luka ringan.Melalui postingan terbarunya di Instagram, Rian d'Masiv mengungkapkan kondisi terkininya setelah kecelakaan mobil di Situbondo, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022).Ia tampak berfoto dengan mata bengkak sebelah.

Baca Juga: 'Stop Pembohongan dan Pembodohan Publik', Netizen Menuding Juragan 99 Bukan Pemilik Asli Klub Bola Arema FC!

Terlihat bagian mata Rian membiru hingga tampak susah dibuka.Sementara itu, Rama d'Masiv mengalami luka jahitan di dagu.Sedangkan, Wahyu d'Masiv mendapatkan memar di dada.

Baca Juga: Indra Kenz Nipu? Sebut Tak Butuh Uang Rp2 M Gegara Sudah Kaya, Vanessa Khong Blak-blakan Kekasihnya Pinjam Rumahnya untuk Konten, Cuci Tangan?

Ia menuliskan bahwa mereka mengalami kecelakaan di Situbondo."Kami mengalami kecelakaan di situbondo saat perjalanan menuju banyuwangi..kondisi mobil rusak parah.. tp alhamdulillah Saya, rama, dan wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, rama mendapat 5 jahitan di dagu..wahyu memar di bagian dada," tulis Rian dalam postingannya.Mohon do’a agar kami di berikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT (emoji tangan menyatu)," tulis keterangan postingan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Rahasia Ranjang Aurel Hermansyah Terbongkar, Atta Halilintar Syok | Sarwendah Istri Ruben Onsu Ungkap Rasa Cinta Ke Anak Angkatnya Betran Peto

Sebelumnya, mobil minibus yang ditumpangi personel grup band d'Masiv dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di Situbondo, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022) sekira pukul pukul 03.30 WIB.Mobil Toyota Innova bernomor polisi P 45 QP tersebut diketahui mengangkut tiga personel grup band d'Masiv di antaranya sang vokalis Tian Ekky Ptadidita atau Rian d'Masiv, kemudian sang gitaris Nurul Darma Ramadan (35), dan drummer Wahyu Priaji (35).Di dalam mobil pun ada seorang kru d'Masiv berinisial FT (35) warga Larangan, Tanggerang serta sopir FAD (27) warga asal Desa/Kecamatan Licin, Banyuwangi.Kecelakaan berawal saat mobil melaju dari arah barat dan melintas di jalan raya Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo.Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil yang dikemudikan FAD oleng dan tidak dapat dikendalikan hingga akhirnya menabrak pohon yang ada di selatan jalan raya.

Baca Juga: Meski Sudah Pakai Baju Oranye, Ternyata Indra Kenz Diduga Masih Sembunyikan Uang Miliaran Rupiah di Tempat yang Tak Terduga Ini, Polisi Sudah Endus Keberadaannya!

Mobil baru berhenti setelah menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di kawasan jalan tersebut.Sisil sebagai manajer dMassiv menyebutkan bahwa sopir yang membawa mobil tersebut mengantuk sehingga banting kanan dan menabrak lampu."Total berempat (alami kecelakaan) ada Rian, Rama gitaris, Wahyu, dan Tomy (kru) saya ada disitu cuma beda mobil," ujar Sisil saat dihubungi awak media, Minggu (27/3/2022)."Mobil ditumpangi Rian supirnya ngantuk, jadi kayak langsung buang ke kanan dan nabrak tiang lampu," kata Sisil.Sisil menduga sang sopir mengantuk karena lelah menunggu, soalnya pesawat yang ditumpangi rombongan d'Masiv mengalami keterlambatan.

Baca Juga: 'Bismillah', Rohimah Tetiba Ngeluh di Medsos Padahal Baru Sebulan Jadi Istri Bule Turki, Singguh Susahnya Berkomunikasi dengan Suaminya, Sebut Rencana Pulang

Source : Tribunnews.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest