Follow Us

Gara-gara Kebiasaan Suami yang Suka Bawa Berkah, Wanita yang Sudah 7 Kali Melahirkan Ini Bisa Mempertahankan Tubuh Langsingnya, Bahkan Terlihat Awet Muda!

Adrie Saputra - Rabu, 13 April 2022 | 11:37
Akma dan keenam anaknya.
mStar

Akma dan keenam anaknya.

Suar.ID - Setiap wanita yang sudah menikah pasti ingin memiliki tubuh yang ideal.

Terkadang wanita yang sudah menikah dan punya anak akan memiliki perubahan bentuk fisik.

Namun sepertinya hal ini tidak terjadi pada ibu yang satu ini.Ternyata rahasia langsing dari wanita ini berkat peran sang suami. Tak heran jika meski sudah tujuh kali melahirkan, sang istri masih tetap bisa langsing dan awet muda. Mengutip dari Mstar.com, Rabu (13/4/2022), pasangan suami istri (pasutri) yang bernama Akma Abdullah dan suaminya Muhammad Izzhar mendadak jadi sorotan netizen.

Akma dan suaminya.
mStar

Akma dan suaminya.

Akma Abdullah mengaku sudah 16 tahun membina bahtera rumah tangga dengan suaminya. Wanita berusia 32 tahun ini masih terlihat langsing dan awet muda meski sudah lama menikah dan memiliki banyak anak.

Ternyata peran suaminya sangatlah penting.Kisah cinta Akma dan suami rupanya di mulai dari keduanya saat masih kecil. "Saya mula kenal suami saat usia 12 tahun.""Waktu itu kami masih kanak-kanak dan sedang bermain di padang.""Dia tengah main sepak bola, tapi tiba-tiba bola mengenai saya.""Dari situlah tumbuh bibit awal mula kami kenal dan makin serius sampai umur 15 tahun.""Kami mulai saling cinta kala itu dan memutuskan untuk menikah," ujar Akma.

Akma dan keluarga.
mStar

Akma dan keluarga.

Diakui Akma, dirinya menikah di usia yang masih sangat muda yakni 16 tahun. Dan kini usia pernikahan Akma dan suami sudah mencapai 16 tahun. "Jadinya saya menikah saat umur 16 tahun.""Tahun ini sudah masuk tahun ke 16 kami bersama," ujar Akmal lagi.Akma mengaku awalnya ia dan suami sepakat hanya ingin memiliki empat orang anak saja. Namun di luar dugaan, Akma justru terus dikaruniai momongan hingga berjumlah tujuh orang anak. Sayang satu dari tujuh anak Akma meninggal dunia, dan kini hanya tersisa enam saja. "Awal-awal dulu suami target ingin ada empat orang anak yaitu dua laki-laki dan dua perempuan.Tapi saya ingin banyak anak, saya juga tak masalah oleh sebab itu sekarang saya punya tujuh anak." ungkap Akma.Kendati sudah tujuh kali melahirkan, namun siapa sangka Akma tetap tampil awet muda. Bahkan tubuhnya tetap langsing dan modis. Melihat video yang diunggah Akma, tak sedikit netizen yang penasaran.Ya, rupanya keberhasilan Akma menjaga bentuk tubuhnya lantaran sifat sang suami yang ringan tangan. Kendati hanya bekerja sebagai nelayan, suami Akma begitu peduli akan keluarga. Dari anak pertama hingga ketujuh, suami Akma tak ragu membantu istri mengurus anak dan rumah. "Sejak awal pernikahan suami memang rajin membantu urusan anak-anak dan rumah.""Dia selalu bantu mandikan anak, bereskan tempat tidur anak, memasak, berberes rumah, urus anak dan selalu jaga malam jika anak menangis.""Saat anak ketiga saya meninggal, suami yang urus semua urusan rumah." jelas Akma bangga.Selain itu, Akma juga mengaku rajin menjaga penampilannya sejak muda. "Sejak kecil saya juga jaga kecantikan ikut jejak ibu.""Kalau urusan langsing, saya memang jaga dari awal."Saya tak akan biarkan berat badan naik terlalu banyak, sebab jika sudah naik nanti akan sulit menurunkannya.""Saya juga rajin menjaga makanan yang mengandung protein.""Tapi apapun itu, semua adalah berkat suami saya.""Apa yang saya capai sampai saat ini semua karena suami selalu support dan tak pernah hitung-hitungan dengan saya." jelas Akma penuh syukur.

Source : mstar.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest