Follow Us

Nikita Mirzani Ngamuk, Ternyata Rumahnya Baru-baru Ini Difoto oleh Emak-emak Misterius, Netizen: Ala-ala Agent 007, tapi Kurang Cerdas!

Adrie Saputra - Sabtu, 09 April 2022 | 20:02
Nikita Mirzani ngamuk rumahnya difoto orang asing.
Instagram.com

Nikita Mirzani ngamuk rumahnya difoto orang asing.

Suar.ID - Artis Nikita Mirzani baru-baru ini meluapkan kemarahannya pada seorang emak-emak di media sosial (medsos).

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membagikan momen saat emak-emak misterius tiba-tiba mengambil foto rumahnya .

Aksinya itu terekam dari kamera CCTV.

Baca Juga: Ngakak Sampai Guling-guling! Viral Video Isi Nasi Kucing yang Porsinya Sangat Sedikit: Ini Nasi TikusDalam potongan video yang diunggah Nikita Mirzani, terlihat seorang wanita berhijab datang mengendarai sepeda motor.

Nomor pelat motor dari emak-emak itu terlihat jelas.Saat tiba di lokasi, emak-emak itu langsung mengambil foto rumah Nikita Mirzani sebelum akhirnya pergi meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Miris, Wanita Muda Ini Tewas Usai Dipaksa Sang Pacar Konsumsi 6 Tablet Obat Aborsi Sekaligus, hingga Jejali Barang tak Lazim ke Organ Intim Kekasih Gelapnya: Saya Sudah Punya Istri dan Anak

Nikita Mirzani memposting video wanita itu pada Sabtu (9/4/2022) dan meminta dia untuk menjelaskan maksud dan tujuan wanita itu."Hallo manusia berhijab yang foto Rumah saya di jam 9 pagi hari ini."

"Saya mau tanya."

"Ibu disuruh siapa foto-foto rumah saya?"

"Kalau mau bertamu saya akan bukakan pintu."

"Tapi kalau niatnya lain saya lapor polisi."

"Pelat motor saya sudah dapat."

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest