Follow Us

Viral di TikTok! Mobil Jatuh dari Atas Hidrolik Saat Sedang Dicuci, Netizen: Ini yang Saya Takutkan, Makanya Sampai Sekarang Nggak Beli Mobil

Adrie Saputra - Rabu, 06 April 2022 | 19:02
Moil terjatuh dari atas hidrolik.
TikTok

Moil terjatuh dari atas hidrolik.

Suar.ID - Baru-baru ini telah beredar video mobil terjatuh dari atas hidrolik di salah satu tempat pencucian mobil.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @iqram19 dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat beberapa orang berusaha untuk mengeluarkan mobil dengan cara menarik alat hidrolik di tempat pencucian mobil.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui di mana lokasi peristiwa tersebut terjadi.

Baca Juga: 'Naudzubillah Gak Kebayang Azabnya!' Emang Dasar Mulutnya Gak Disaring, Beredar Rekaman Nikita Mirzani Sepelekan Neraka, Berandai-andai Bikin Acara hingga Ketemu Artis di Neraka

Banyak netizen turut berkomentar:"Inilah yg saya takutkan setiap saya ke cucian mobil. Kalau ditanya 'hidrolik gak bang', saya jawab 'gak, yang biasa aja,'" tulis seorang netizen."Ini yang saya takutkan, makanya sampai sekarang nggak beli mobil," tulis netizen yang lain.Mengutip dari Kompas.com, Stephen Setyadi, Marketing Manager AutoGlaze, mengatakan bahwa ada sejumlah risiko jika mencuci mobil dengan hidrolik.

Tak sedikit kejadian mobil jatuh karena hidrolik malfungsi."Pertama dari segi bisnis, investasi memakai hidrolik memang jauh lebih mahal."

Baca Juga: Adik Bibi Ardiansyah Jadi Artis Dadakan, Adik Vanessa Angel Malah Kini Terancam Masuk Bui dan Hidup Menderita

"Kemudian, banyak juga kejadian, hidroliknya runtuh karena malfungsi."

"Kalau hal tersebut sudah terjadi maka akan fatal sekali," ucap Stephen kepada Kompas.com belum lama ini.

Tak hanya risiko mobil yang terjatuh, ternyata mencuci mobil dengan hidrolik juga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan.

Dengan menggunakan hidrolik, pembersihan kolong mobil memang lebih mudah dijangkau karena bagian kolong langsung terlihat.

Source : Kompas.com, Tiktok.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest