Follow Us

Seolah Bikin Eneg! Deddy Corbuzier Tak Setuju dengan Acara TV yang Cuma Andalkan Rating denganJoget-joget: Kok Kaya Mengatakan Penonton Kita Bodoh Semua

Adrie Saputra - Senin, 04 April 2022 | 17:02
Deddy Corbuzier
(Instagram.com/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier

Suar.ID - Sosok Deddy Corbuzier memang sudah tidak asing lagi.

Deddy Corbuzier dulu mengawali karier sebagai mentalis di Indonesia.

Namun, belakangan Deddy Corbuzier fokus menjadi pembawa acara dan juga YouTuber.

Dilansir Kontan.co.id dari data Social Blade (18/9/2021), Deddy Corbuzier menjadi YouTuber Indonesia dengan perkiraan penghasilan tertinggi, yakni di rentang US$ 29.800 hingga US$ 477.000 per bulan.

Jumlah itu setara Rp 423,16 juta hingga Rp 6,77 miliar (kurs Rp 14.200 per dollar AS).

Baca Juga: Salah Pilih Imam Hidup? Venna Melinda Terciduk Jual Apartemen Seharga Rp4 Miliar, Netizen Sindir Buat Bayar WO, Istri Ferry Irawan: InsyaAllah Selesai

Kini sukses menjadi YouTuber, Deddy menyentil stasiun TV yang kerap menayangkan acara kurang bermutu seperti "joget-joget".

Dikutip dari unggahan Instagram, Sabtu (2/4/2022), Deddy mulanya memperlihatkan capaian viewers atau penonton di kanal YouTube miliknya yang tembus 3 juta penonton.

Selanjutnya Deddy mengenang masa lalu saat masih malang melintang di TV.

Baca Juga: Bikin Hati Para Pecinta Kucing Tersayat! Alih-alih Dipelihara dengan Kasih Sayang, Daging Kucing Malah Jadi Santapan Harian di Vietnam!

Dikatakan jika analisis penonton seperti itu tidak bisa didapatkannya secara langsung karena tugasnya cuma mengisi acara.

"Hal seperti ini dulu kita sebagai talent, tidak bisa mendapatkan nya.... Baru keluar analisis final nya dari youtube.. Peak in 3 millions," ujar Deddy.

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest