Follow Us

Alami Cedera di Lutut Saat Tinju dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Beri Penjelasan: Tadi Pas Ini Udah Ini

Adrie Saputra - Jumat, 01 April 2022 | 14:32
Vicky Prasetyo berikan penjelasan soal lututnya yang sakit.
YouTube.com

Vicky Prasetyo berikan penjelasan soal lututnya yang sakit.

Suar.ID - Pertandingan tinju Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo telah selesai digelar pada Kamis (31/3/2022).Azka dinyatakan sebagai pemenang setelah menumbangkan Vicky di ronde kedua.Vicky Prasetyo sendiri mengalami luka di lutut kiri dan membuat banyak orang penasaran.

Baca Juga: Pendaftar SBMPTN, Berikut Cara dan Ketentuan Memilih Lokasi Ujian SBMPTN 2022Vicky pun akhirnya menjelaskan cederanya kepada awak media.

"Dengan cedera hari ini, takut nggak bang untuk kedepannya?" tanya seorang wartawan yang dikutip dari YouTube Tribun MedanTV.

Deddy Corbuzier pastikan Azka tak punya dendam pada Vicky di pertandingan tinju yang digelar Kamis (1/4/2022).
Instagram @deddycorbuzier

Deddy Corbuzier pastikan Azka tak punya dendam pada Vicky di pertandingan tinju yang digelar Kamis (1/4/2022).

"Justru jadwal tinju kita siapkan lagi, biasalah kalau luka," jawab Vicky."Ini cedera karena apa sih?" tanya seorang penasaran.

Baca Juga: Pantesan Jomblo Terus! Terungkap Penyebab 4 Weton Ini Susah Dapatkan Jodoh Menurut Ramalan Jodoh Primbon Jawa"Sebelumnya memang cedera, tapi memang tidak separah ini, waktu ronde satu akhir kepleset jadi kerasa, cuman ronde 2 bisa di-fight, cuman roden 3 udah nggak bisa," ujar Vicky."Sebelumnya cederanya apa bang?" tanya awal media.

Duel tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo, Vicky tampak habis kerokan.
YouTube Deddy Corbuzier

Duel tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo, Vicky tampak habis kerokan.

"Ya ini lutut kecil, ini dari pahanya aja lebih besar," jawab Vicky."Jatuh atau?" tanya seorang wartawan."Ya awalnya memang udah kena lutut tapi tadi pas ini udah ini."

Baca Juga: Nekat Masuk ke Grup Binomo karena Penasaran dengan Crazy Rich yang Kaya dari Hasil 'Trading', Komedian Ini Syok Setelah Tahu Cara Kerja Para Sindikat!"Ya tadi nyambung pertanyaan kapan ada pertandingan lagi, 12 Juni nanti kita akan ada pertarungan kembali, OK thanks you ya semuanya," kata Vicky.

Banyak netizen ikut berkomentar:"Ini tinju Vicky bukan sepak bola muka lu yang dipukul kenapa kaki lu yang bengkak," tulis akun Deni Marsel."ini hanya hiburan, gak usah dibawa serius," tulis akun Adi Setiawan."Emang MMA kah ini, kok yang cedera kaki bukan bibir," tulis akun Alzam Ghina Channel.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest