Follow Us

Tak Kalah dari Dea OnlyFans yang Main 'Konten' Topless, Ayam Kampus Ini Bocorkan Penghasilannya dari Hasil Pajang Foto Menggoda untuk Memikat Pria dan Berkencan!

Adrie Saputra - Minggu, 27 Maret 2022 | 14:02
Dea OnlyFans
Instagram.com

Dea OnlyFans

Suar.ID - Nama Dea "OnlyFans" saat ini sedang ramai dibicarakan publik.

Dea OnlyFans ternyata mencari uang dengan mengunggah foto-foto setengah telanjang.

Mengutip dari Tribun Seleb, Dea OnlyFans ditangkap anggota Polda Metro Jaya di Kota Malang, Jawa Timur pada Kamis (24/3/2022).

Baca Juga: Seolah Tak Kuat Di-Bully Gara-gara Kelakuan Doddy, Puput Sudrajat Kini Pindah Kubu ke Haji FaisalIa ditangkap soal kasus dugaan pornografi.

Tak ditahan dan hanya lakukan wajib lapor karena masih kuliah, Dea ternyata sempat mengaku isi akun OnlyFansnya hanyalah foto-foto seksinya.

Namun fotonya tersebut hanya bisa dilihat oleh subscribers berbayarnya.

Baca Juga: Penghasilan Per Bulannya Fantastis, Nyatanya Dea OnlyFans Pernah Jualan Baso Aci Murah Meriah, Terciduk Sosok Seksi ini Juga Ketahuan Jadi Tukang Bully!"Aku konten foto seksi, top gitu, topless," kata Dea dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (25/3/2022)."Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans.""Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber)," kata Dea.Dea kala itu punya sekira 200 subscriber di OnlyFans, sehingga jika ditotal, gadis asal Malang itu mengantongi sekitar USD 1000 atau hampir setara dengan Rp 14 juta per bulannya dari jualan "konten" di OnlyFans.

Dea OnlyFans
YouTube Deddy Corbuzier

Dea OnlyFans

"Kalau ditotal bisa Rp 14 jutaan ya, kenapa nggak di instagram?" tanya Deddy Corbuzier."Karena nggak bisa bebas, kan di-banned," jawab Dea.

Namun siapa sangka praktik menyimpang memang sudah marak dilakukan oleh beberapa wanita yang masih kuliah.

Salah satunya adalah masiswi berinisial MS, yang menceritakan kisahnya menjadi "ayam kampus".

Baca Juga: Kerjaannya Unggah Foto Setengah Telanjang Padahal Masih Kuliah, Penghasilan Dea OnlyFans dari 'Kontennya' Bikin Netizen Melongo!"Kalau saya sih lebih pilih pelanggan, tidak mau dari kalangan mahasiswa atau orang yang kita tidak tahu latar belakangnya," ujar MS (21), salah seorang mahasiswi di perguruan tinggi swasta di Palembang yang dikutip dari artikel Tribun-Timur.com pada Selasa (13/8/2019).MS mengungkapkan, untuk modus yang mereka pakai bisanya memasang foto cantik nan menggoda di beberapa aplikasi media sosial.Kemudian, biasanya para pelanggan langsung chatting dengan si "ayam kampus" untuk menanyakan bisa "dipakai" atau tidak.Setelah si "ayam" mengaku bisa, kemudian komunikasi berlanjut untuk menentukan tarif dan lokasi untuk bercinta.Kesan eksklusif yang ditawarkan oleh penjaja cinta "ayam kampus", membuat mereka enggan sembarangan memilih tempat untuk berkencan.Jika ada konsumen yang tertarik menggunakan jasa si "ayam kampus", paling tidak menginginkan ngamar di hotel berbintang tiga.

Baca Juga: Dea OnlyFans Tidak Ditahan Polisi Setelah Jual Foto Vulgar karena Masih Kuliah, Apa sih Sebenarnya Fungsi Aplikasi OnlyFans?Dalam setiap kali kencan, ia mematok tarif minimal Rp 1 juta untuk layanan short time dan paling besar Rp 5 juta untuk long time."Biasanya kalau saya sih langsung minta DP sama pelanggan kalau memang dia serius."

"Setelah ditransfer baru langsung ketemuan di lokasi dijanjikan.""Jika dapat pelanggan yang sudah mapan biasanya suka kasih lebih."

"Ya bisa sampai Rp 10 juta," kata MS.Baca Juga: Bak Dapat Karma dari Tipu Jemaah Haji, Beginilah Penampilan Anniesa Hasibuan, Bos First Travel Usai 5 Tahun Dipenjara, Wajah Kinclongnya Jadi Begini!

Source : Tribun-timur.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest