Follow Us

Padahal Wajahnya Terlihat Lugu, Ahli Tarot Ini Sebut Doni Salmanan Gemar Berbagi Uang Agar Bisa Memangsa Lebih Banyak Korban!

Adrie Saputra - Minggu, 20 Maret 2022 | 11:37
Doni Salmanan bagi-bagi uang.
YouTube

Doni Salmanan bagi-bagi uang.

Suar.ID - Kasus penipuan trading binary option Quotex yang dilakukan oleh Doni Salmanan menjadi sorotan banyak orang.

Pasalnya Doni Salmanan selama ini dikenal sebagai orang kaya dengan wajah lugu yang gemar berbagi uang.

Namun setelah ditangkap, banyak yang berpendapat bahwa dia melakukan hal itu agar bisa lebih dikenal oleh publik dan bisa memangsa banyak korban.

Baca Juga: Over Pencitraan! Dicap Sang Raja Tega, Borok Doni Salmanan Dikuliti Habis Rekan Lamanya Usai Terseret Kasus Penipuan

Salah satu yang berpendapat demikian adalah ahli tarot Denny Darko.

Denny Darko menilai perilaku Doni Salmanan yang suka bagi-bagi uang hanyalah kontennya saja agar bisa ditonton banyak orang.Dikutip dari akun @insta_nyinyir pada Minggu (20/3/2022), ahli tarot itu mengatakan bahwa saat Doni Salmanan bagi-bagi uang agar kontennya di tonton publik.

Baca Juga: Sebelnya Sampai Ubun-ubun! Krisdayanti Akhirnya Damprat Doni Salmanan yang Cengar Cengir Saat Minta Maaf di Hadapan Publik, Ibu Aurel Hermansyah: Jangan Cengengesan!

"Saat dia bagi-bagi duit itu niatnya bukan bagi-bagi duit, itu agar kontennya ditonton," kata Denny Darko.Denny Darko juga mengatakan bahwa itulah latar belakang Doni Salmanan gemar berbagi, salah satunya adalah ketika crazy rich itu memberikan saweran pada publik figur."Agar orang tahu dia ini siapa, mangkanya yang di sawer itu Reza Arap bukan nyumbang ke panti asuhan," lanjutnya

Denny Darko kuliti bahasa tubuh Doni Salmanan
YouTube/Denny Darko

Denny Darko kuliti bahasa tubuh Doni Salmanan

Denny Darko juga mengatakan bahwa Doni Salmanan ini suka membeli barang-barang dan memberi kepada kerabat artis lantaran agar bisa dijadikannya konten."Mangkanya yang dibeli juga mobilnya Arief Muhammad dan dia ujuk-ujuk datang ke pernikahannya Lesti sama Rizki Billar padahal gak akrab juga terus nyumbang amplop agar dijadikan konten," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Bak Masih Bisa Tengil Padahal Jadi Tersangka, Permintaan Maaf Doni Salmanan Disorot Denny Darko, Sebut Seolah Tak Bisa Disentuh Hukum, Apa Nih?

Denny Darko memberi tahu publik bahwa perbuatan Doni Salmanan ini hal yang disengaja agar menarik orang lain banyak masuk menjadi korbanya dalam kasus berkedok binary option Qoutex."Jadi kalian tahu bahwa ini semua adalah satu hal yang disengaja dan itu digunakan untuk menarik orang lebih banyak masuk menjadi korbannya dan memberikan uang lebih banyak lagi untuk beli rumah, beli moge, beli mobil dan yang lainnya," kata Denny Darko.Banyak netizen setuju dengan Denny Darko dan ikut berkomentar:"Kali ini gw setuju ma ni orang, ga perlu ramalan sih, logika aja ini mah," tulis akun @imelia"Tapi emang bener, doi sengaja banget deket-deketin artis yang lagi up atau orang-orang yang berduit supaya mereka join, nah loss-nya mereka itu yang jadi untung buat doi," tulis akun @fukuuboy"Kali ini setuju. Sengaja membranding diri. Itu penting seehh," tulis akun @zhafira.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Seorang Wanita Sebut Anofial Asmid Mau Diusir Dari Malaysia, Langsung Minta Maaf | Disawer Doni Salmanan 400 Juta, Rizky Febian Jujur Pakai Duitnya Buat Ini

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest