Follow Us

Nikita Mirzani Meragukan Kekayaan Juragan 99 yang Dinilai Tidak Wajar: Terjawab Sudah Kebodongan yang Sebenarnya

Adrie Saputra - Jumat, 18 Maret 2022 | 18:01
Nikita Mirzani (kiri) dan Juragan 99 (kanan).
Instagram.com

Nikita Mirzani (kiri) dan Juragan 99 (kanan).

Suar.ID - Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari, dikabarkan sedang menjadi incaran Bareskrim Polri.Kabar Bareskrim Polri akan memanggil Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari ini awalnya diungkap oleh artis Nikita Mirzani.Dalam akun medsosnya, Nikita Mirzani mengunggah artikel soal Juragan 99 dan istri dari surat kabar dengan judul: "Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim".

Baca Juga: Dikira Orang Baik, Hobi Bagi-bagi Uang ke Publik Figur, Doni Salmanan Ternyata Punya Maksud Tersembunyi Ini

Pasangan suami istri yang berjuluk Crazy Rich Malang ini diduga terlibat dalam kasus Tindak Pidana pencucian uang (TPPU).Hal ini lantaran jumlah kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari dinilai tak wajar.Mengutip dari TribunnewsBogor.com, Nikita Mirzani sangsi dengan kekayaan milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang hanya terkumpul dalam waktu 5 tahun saja.

Baca Juga: Licik Banget nih Crazy Rich! Polisi Sebut Indra Kenz Punya Tim untuk Pindahkan Isi Rekening dan MenyembunyikannyaSalah satu yang paling mencolok bagi Nikita Mirzani adalah soal kepemilikan pesawat jet pribadi.Disebutkan Nikita Mirzani, pesawat tersebut dibutuhkan biaya tahunan mencapai Rp 13,5 miliar.Maka dari itu, menurutnya tidak masuk akal jika Juragan 99 bisa membeli jet pribadi dengan bisnis yang saat ini mereka kelola."Ini belum crosscheck berapa harga belanja dia dan bisnis dia seperti gedung, mobil mewah, jam tangan mewah, restoran dll.""Begitu pun dengan partnernya yang memiliki gedung plus bank sendiri di bali, cluster, helikopter dan lain-lain," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @nikitamirzani_172.

Baca Juga: Dibenci Al, El, dan Dul Bertahun-tahun, Mulan Jameela Akhirnya Beberkan Perasaannya Selama Ini: Semoga jadi Penghapus DosakuMaka dari itu, Nikita Mirzani menyebut kebodongan Juragan 99 pun perlahan terkuak."Tapi permisi mau tanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia?"

"Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya kurang dari segini, ya sudah patut diduga.""Terjawab sudah kebodongan yang sebenarnya," kata Nikita Mirzani melanjutkan.

Baca Juga: Kadung Bucin! Tetangga Rumah Bongkar Kelakuan Luna Maya dan Reino Barack di Masa Lalu: Dua Tahunan Lah Tinggal Bersama

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest