Follow Us

Istri Juragan 99 Makin Terpojok, Usai Dinilai Membodohi Masyarakat Gegara MS Glow Sok-sokan Ngaku Tampil di Paris Fashion Show 2022, Kini malah Bela Diri: Kami Masih Sangat Awam

Ervananto Ekadilla - Minggu, 13 Maret 2022 | 12:06
Pasangan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari semakin dihujat usai mengklaim MS Glow masuk ke Paris Fashion Week 2022.
Instagram

Pasangan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari semakin dihujat usai mengklaim MS Glow masuk ke Paris Fashion Week 2022.

Suar.ID - Istri Juragan 99 Makin Terpojok, Usai Dinilai Membodohi Masyarakat Gegara MS Glow Sok-sokan Ngaku Tampil di Paris Fashion Show 2022, Kini malah Bela Diri.

Kehebohan terjadi di media sosial saat brand atau merek lokal mengaku tampil di sebuah acara fashion di Paris yang diklaim sebagai bagian dari Paris Fashion Week.

Merek lokal itu tampil bahkan mengunggah foto-foto dengan men-tag Instagram Paris Fashion Week dan hashtag PFW.

Rupanya, acara sejumlah brand dan fashion desainer lokal itu berbeda dengan Paris Fashion Week yang diselenggarakan oleh Fédération de la Haute Couture et de la Mode (FHCM).

Akibatnya, brand-brand lokal yang mengklaim ikut PFW, dihujani kritik berbagai pihak.

Para pemilik brand bahkan dianggap membodohi masyarakat.

Pemilik MS Glow, Shandy Shandy Purnamasari mengklarifikasi soal brand miliknya yang ikut pergelaran fashion di Paris itu.

Melalui Instagram, Shandy menunjukkan video pergelaran busana Leanne Marshall, serta Instagram Fashion Week Online yang juga menggunakan tagar Paris Fashion Week.

"Di IG Lean sebelum kita berangkat pun beliau posting dengan hashtag #pfw di @fashionweekonline malah, ga cuma Paris ada New York dan Milan Fashion Week," tulisnya.

Istri Juragan 99 itu mengakui, dia tak banyak tahu tentang dunia fashion.

Dia hanya mengetahui, ada merek lokal yang diberi kesempatan untuk kolaborasi dengan merek luar negeri.

Source : Instagram

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest