Follow Us

Seolah Bodo Amat, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Sentil Balik Para Tukang Nyinyir Soal MS Glow di Paris Fashion Week: Di Sini Dingin, Netizen Panas!

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 09 Maret 2022 | 18:06
Shandy Purnamasari dan Juragan 99 sentil balik Wanda Hamidah soal Paris Fashion Week
Kolase IG @Shandypurnamasari/ @wanda_hamidah

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 sentil balik Wanda Hamidah soal Paris Fashion Week

Suar.ID - Kritikan pedas kembali menimpa MS Glow yang konon dikabarkan tampil dalam acara Paris Fashion Week.

Dari unggahan di Instagram, para pemilik MS Glow seperti Shandy Purnamasari dan Juragan 99 juga berangkat ke Paris untuk acara tersebut.

Hujatan netizen dan beberapa tokoh publik ramai tersiar pada brand lokal tanah air yang konon asal klaim di perhelatan akbar Paris Fashon Week ini.

Salah satu tokoh publik yang begitu pedas mengomentari fenomena ini adalah Wanda Hamidah.

Di unggahan Instagram Story-nya, Wanda Hamidah seolah menyentil produk MS Glow yang tak tepat sasaran memamerkan produknya di acara Paris Fashion Week.

Menurut Wanda Hamidah, ini adalah sebuah hal yang sia-sia untuk membawa produk dengan target market orang lokal ke ranah internasional.

Pasalnya, produk kecantikan dengan klaim 'whitening' yang konon adalah MS Glow tak akan menarik simpati di kancah internasional, terutama Paris.

Baca Juga: Meski Kini Berkepala 4, Pesona Wandah Hamidah Masih Juga Paripurna, Pantas Saja dengan Mudah Buat Raffi Ahmad bertekuk Lutut, Begini Penamapakan Lekuk Tubuh Artis Cantik ini yang Bikin Netizen Iri!

"Go internasional itu berarti target market suatu produk di luar negaranya. (cek Google dictionary or Google translate).

Tapi kalau mengklaim go internasional/'occupied Paris' tapi target market kamu masih di negara kamu itu gimana ya," tulis Wanda Hamidah lewat Instagram Story.

"Apakah kamu berpikir orang-orang di Perancis bakal memakai produk 'whitening'-mu?

Source : Kompas.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest