Follow Us

'Suka Aneh-aneh!', Penuh Masalah? Masa Lalu Gilang Juragan99 Terbongkar, Ibunya Sempat Buron Gegara Kasus Hingga Shandy Purnamasari Terjerat Kasus ini, Apa Nih?

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 17 Maret 2022 | 18:03
Gilang Widya Pramana atau Juragan99 dan Shandy Purnamasari.
IG @juragan99

Gilang Widya Pramana atau Juragan99 dan Shandy Purnamasari.

Suar.ID - Sosok Gilang Widya Pramana alias Juragan99 kini juga ikut disorot imbas kasus yang menimpa Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Pasalnya, kekayaan yang dimiliki Juragan99 bersama sang istri, Shandy Purnamasari ini pun ikut dipertanyakan asal usulnya.

Dilansir Tribunnewsmaker.com, kini masa lalu Gilang Juragan99 pun dikuliti hingga jadi perbincangan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat unggah ulang sebuah koran yang menampilkan judul utama "Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim."

Pada koran "Surabaya Pagi", nama Gilang Juragan99 ini jadi sorotan pakar bisnis dan selebriti selain Badan Reserse Kriminal Mabes Besar Polri (Bareskrim).

"Sampai Kamis kemarin (10/3/2022), Bareskrim Polri belum memanggil Juragan 99 apalagi menetapkan sebagai tersangka"

"Tapi tim penyidik TPPU Bareskrim Polri sudah mengagendakan Gilang, sebagai bidikan dalam kasus TPPU" begitu bunyi lead berita tersebut.

Hingga kini, kabar ini pun belum dikonfirmasi oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan99.

Hal ini mengingat mereka kini tengah berada di luar negeri.

Baca Juga: Permainkan Hati Rakyat Kecil! Terbongkar Kebohongan Juragan99, Sosok ini Sebut Crazy Rich ini Tarik Donasi yang Diberikan, Netizen: Sudah Kuduga Flexing Aja!

kendati begitu, kini berita ini kian menggiatkan warganet yang penasaran untuk mencari tahu masa lalu Juragan99 bersama sang istri yang punya usaha kosmetik ini.

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest