Follow Us

Ikut Soroti Penyitaan Aset Indra Kenz yang Dinilai Masih Kurang, Hotman Paris: Kok Nggak Ada Tas Hermes?

Adrie Saputra - Selasa, 15 Maret 2022 | 17:17
Hotman Paris ikut soroti penyitaan aset Indra Kenz.
Instagram.com

Hotman Paris ikut soroti penyitaan aset Indra Kenz.

Suar.ID - Hotman Paris baru-baru ini ikut menyoroti perkembangan kasus penipuan berkedok trading binary option yang dilakukan oleh Indra Kenz.

Seperti yang diketahui, Indra Kenz terancam hukuman penjara 20 tahun dan beberapa aset sudah disita polisi.Dalam acara "Hot Room", Hotman Paris mempertanyakan beberapa aset Indra Kenz yang telah disita.

Baca Juga: Mendadak Melarat Padahal Biasa Hidup Bergelimang Harta, Istri Doni Salmanan Terpaksa Numpang di Rumah Sosok Ini, Pasang Badan jadi Jaminan Suaminya

Hotman Paris heran karena ada beberapa barang mewah yang belum masuk dalam daftar aset yang disita polisi."(Yang disita) Toyota Supra, rumah di Sumatera Utara Rp 6 M, rumah di Medan, (rumah) di Alam Sutera Rp 20 miliar."

"Apartemen di Medan, rekening milik Indra Kenz miliaran rupiah."

Baca Juga: Takut Banget Loh! Kepalang Janji Hitam di Atas Putih, Pantas Tak Mau Bongkar Dalang Kasus Binomo, Isi Perjanjian Indra Kenz Kini Terbongkar!

"Kok nggak ada tas Hermes, tas Louis Vuitton? Ini gimana Pak, ini?" tanya Hotman Paris kepada Brigjen Ahmad Ramadhan selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri. Menanggapi pertanyaan Hotman, Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan bahwa baru sebagian aset yang disita pihak kepolisian.

Hotman Paris
Instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris

Masih ada beberapa aset lagi yang belum diamankan."Baik Bang Hotman, jadi sebagian yang telah disampaikan itu telah dilakukan penyitaan, dan beberapa dalam waktu dekat ini akan dilakukan penyitaan.""Udah disita apa belum?" tanya Hotman Paris."Belum, tapi ada yang sudah disita.""Yang sudah disita benar fisiknya apa?" tanya Hotman paris.

Baca Juga: 'Capek', Rumah Mewah Doni Salmanan Seharga Rp14 Miliar Kini Disita, Nasib Dinan Fajrina Berubah Pilu, Terpaksa Hidup Numpang di Rumah ini!"Tadi ada 1 mobil Tesla." jawab Brigjen Ahmad Ramadhan."Itu nggak terlalu mahal," kata Hotman Paris.Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan bahwa perkiraan jumlah aset Indra Kenz yang sudah diamankan bernilai sekitar Rp30 miliar.

Namun proses penelusuran masih berjalan.

Indra Kenz
Antara

Indra Kenz

Video Hotman Paris itu mendapat banyak respon dari netizen setelah diunggah ke akun Instagram probadinya pada Senin (14/3/2022). "Kenapa kalau koruptor gak dimiskinkan, kalau ketangkep tanyain donk bang?" tulis akun @zhul_bungzu."Jam tanganya jangan lupa..Rp 7 M," tulis akun @emi_rustanti."Semua pasti akan hilang klau bukan hak milik sendiri," tulis akun @_fitrinurhidayati.

Baca Juga: Baru 2 Tahun Kurang Menikah Tuntut Cerai, Suami ini Ringan Tangan Habisi Nyawa Istrinya, Murka Diminta Bayaran Rp700 Ribu Tiap Berhubungan Intim!

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest