Follow Us

Diduga Menjadi Affiliator 'Trading' Binary Option, Kapten Vincent Diminta Netizen Siapkan Mental: Kira-kira Kalau Pakai Baju Oranye Mau Ngapain?

Adrie Saputra - Selasa, 15 Maret 2022 | 16:32
Kapten Vincent
Instagram.com

Kapten Vincent

Suar.ID - Nama Kapten Vincent baru-baru ini sedang hangat dibicarakan netizen lantaran diduga terlibat sebagai affiiator platform 'trading' binary option.Bagi yang belum familiar dengan namanya, Kapten Vincent ini sebenarnya sempat viral di media sosial (medsos) karena aksinya.Pasalnya, dirinya pernah kehilangan lisensi terbang oleh Kemenhub lantaran aksi nekatnya dalam video YouTube.

Baca Juga: 'Capek', Rumah Mewah Doni Salmanan Seharga Rp14 Miliar Kini Disita, Nasib Dinan Fajrina Berubah Pilu, Terpaksa Hidup Numpang di Rumah ini!Aksi nekat Vincent Raditya tersebut dilakukannya ketika berkolaborasi bersama pesulap Limbad.Video Kapten Vincent memeprlihatkan dia dan Limbad terbang dengan pesawat Cessna 172.

Di ketinggian 1.500 ft, Kapten Vincent tiba-tiba mempraktekkan zero gravity.

Kapten Vincent dan Limbad.
Instagram.com

Kapten Vincent dan Limbad.

Baca Juga: Baru 2 Tahun Kurang Menikah Tuntut Cerai, Suami ini Ringan Tangan Habisi Nyawa Istrinya, Murka Diminta Bayaran Rp700 Ribu Tiap Berhubungan Intim!

Setelah masalah itu selesai kini Kapten Vincent terseret dalam isu keterlibatannya menjadi affiliator binary option.Dia ternyata pernah pamer sebuah mobil hasil trading hingga akhirnya ramai diperbincangkan di medsos.Seperti yang diunggah oleh akun @insta_julid, tampak masih mengenakan pakaian seragam pilot, Kapten Vincent berujar jika dirinya akan melakukan aktifitas hariannya.

Kapten Vincent
Instagram.com

Kapten Vincent

Di sela-sela menceritakan kegiatannya, ia menyebut untuk mendukung aktifitasnya itu terutama mobilisasi ia memilih akan menggunakan mobil mewah disebutnya dari hasil trading.Kapten Vincent juga pernah mengunggah video tentang trading di akun YouTube-nya.

Baca Juga: Ikut Terseret Kasus Indra Kenz Hingga Akan Diperiksa Polisi, Rupanya Inilah Pabrik Uang yang Jadi Sumber Kekayaan Rudy Salim, Bukan Kaleng-kaleng Loh!

Akhirnya banyak netizen menyebut bahwa Kapten Vincent kemungkinan melakukan penipuan investasi bodong seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan yang sudah dijadikan tersangka.Postingan terbaru Kapten Vincent tentang pesawat yang jatuh tertembak pun banyak mendapatkan respon dari netizen.Namun kebanyakan menyinggung soal keterlibatan dirinya dalam dunia trading ilegal."Capt saya mau ikut kelas tradingnya nih, gimana caranya?" tulis akun @arifabc."Apel apel apa yang panik? Apeliator," tulis akun @alzsy."Mending siapin mental aja capt.. kira-kira kalau pake baju oren mo ngapain," tulis akun @cessgai."Bang, banyak doa aja bang. Kayaknya abang udah mulai resah hatinya," tulis akun @davidmarbun7.

Baca Juga: Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka, Sosok Diduga Guru Sang Crazy Rich Medan Disorot, Terbongkar Perjanjian yang Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala, Apa Nih?

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular