Follow Us

Wanda Hamidah Sebut Brand Ayam Geprek yang Tampil di Paris Fashion Week Adalah Pembodohan Publik: Praktik Klaim Ini Bahaya!

Adrie Saputra - Kamis, 10 Maret 2022 | 13:32
Wanda Hamidah
Instagram

Wanda Hamidah

Suar.ID - Wanda Hamidah baru-baru ini mendadak membahas soal bisnis ayam geprek milik seorang artis."Semoga suatu saat ayam geprek bisa buka cabang resto di Champs Elysees! Disukai warga dunia! Itu baru go internasional," tulis Wanda Hamidah dalam Instagram Stories miliknya."Go internasional itu bukan berarti target market suatu produk di luar negaranya."

Baca Juga: 'Kejadiannya...', Rumah Tangganya Hancur, Tangis Mawar AFI Bongkar Luka Lama yang Buatnya Bercerai dari Steno, Berkaitan dengan Baby Sitter kah?

"Tapi kalau mengklaim go internasional 'occupied Paris', tapi target market kamu masih di negara kamu itu gimana ya?" tulis Wanda Hamidah.Seperti yang diketahui Wanda Hamidah memang sedang gencar membahas Paris Fashion Week 2022 yang heboh di media sosial.Wanda Hamidah memberikan komentar mengenai brand Indonesia yang tampil di Paris Fashion Week 2022.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Cara Doni Salmanan Tipu Korbannya Dikuliti Polisi, Dapat Cuan 80 Persen per Member yang Kalah: Gak Ada yang Menang!

Salah satu brand kuliner yang mengklaim tampil di acara Paris Fashion Week 2022 adalah brand Geprek Bensu milik Ruben Onsu. Wanda Wamidah memposting sindiran soal Geprek Bensu tersebut."Jujur kamu apa kamu bangga baju ini ada di ajang internasional?" tulisnya di media sosial.

Lalu Wanda Hamidah mengklaim bahwa mereka sudah membohongi publik."Yang saya tentang dan saya lawan ini 'pembodohan publik' nya."

"Praktik klaim mengklaim ini bahaya."

Baca Juga: 'Bukan Impian Saya!', Baru Juga Nikah Foto Suami Barunya Udah Dihapus, Kini Rohimah Malah Minta Doa Hingga Sebut Takdir Allah, Kenapa Nih?

"Karena kenyataannya tidak seperti itu."

"Dan netizen terbuai aja karena ketidaktahuan mereka," tulisnya Wanda Hamidah.

Melalui tulisannya, Wanda menyebutkan bahwa diksi tepat yang dipakai menurut Wanda Hamidah adalah Paris Fashion Show.

Sebelumnya, adik Ruben, Jordi Onsu, sempat mengklaim bahwa brand kuliner Geprek Bensu ikut dalam Paris Fashion Week."Puji Tuhan Ayam Indonesia Pertama di Paris Fashion Week @geprekbensu @ruben_onsu," tulis Jordi.Namun hal tersebut ternyata hanya klaim semata.

Sebab acara tersebut bukan Paris Fashion Week, melainkan Paris Fashion Show.Acara yang ada di Paris itu ternyata dilakukan berbarengan dengan acara Paris Fashion Week 2022.

Baca Juga: Hitungan Hari Menikah, Ferry Irawan Telan Pil Pahit, Dapat Peringatan Keras Soal 2 Hal ini dari Venna Melinda, Kini Persiapkan Kemungkinan Cerai!

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest