Follow Us

Bakal Dimiskinkan dan Aset-asetnya Sudah Disita Polisi, Kondisi Indra Kenz Saat Ini Bikin Ngelus Dada

Adrie Saputra - Rabu, 09 Maret 2022 | 20:32
Indra Kenz
Instagram.com

Indra Kenz

Suar.ID - Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan kabar terkini terkait kasus dugaan penipuan yang menyeret nama crazy rich Indra Kenz.Indra Kenz telah saat ini ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan berkedok aplikasi trading ilegal Binomo.Dalam konferensi pers virtual, Rabu (9/3/2022), Kombes Pol Gatot turut mengungkapkan barang bukti dan aset-aset Indra Kenz yang disita pihak kepolisian.

Baca Juga: Masa Lalu Doni Salmanan Terungkap! Resmi Tersangka, Mantan Istri Crazy Rich Bandung Berikan Sindiran ke Dinan Fajrina: Baru Nikah Ditinggal ke Bui!

Termasuk satu unit mobil Tesla hingga ponsel pribadi Indra Kenz.Tidak hanya itu, polisi turut menyita akun YouTube pemilik nama asli Indra Kesuma ini.Disampaikan polisi, sejumlah barang bukti transfer hingga rekap deposit turut diamankan."Bukti transfer kemudian rekap deposit, penarikan di Binomo."

Baca Juga: Senang Berhubungan Intim dengan Banyak Pria, Wanita Ini Pusing karena Tidak Tahu Siapa Ayah dari Anak yang Sedang Ia Kandung

"Kemudian konten video dan Youtube dari saudara IK, kemudian print out legalisir dari akun Youtube milik IK.""Satu unit mobil Tesla, dan satu unit handphone," jelas Gatot, dikutip cumi-cumi Rabu (9/3/2022).Dalam kesempatan itu, polisi turut menyampaikan telah memeriksa 19 saksi.Sementara, dua di antaranya yakni saksi ahli.

Indra Kenz
Antara

Indra Kenz

"Yang sudah diperiksa sebanyak 19 orang, 17 sebagai saksi, 2 sebagai saksi ahli," terang Gatot.Dari kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Indra Kenz, diketahui besaran kerugian mencapai lebih dari Rp 25 miliar.Jumlah tersebut diketahui lewat keterangan dari 14 korban.

Baca Juga: Bukan karena Hamil Duluan, Ternyata Ini yang Buat Raul Lemos Tergila-gila hingga Ngebet Nikahi Krisdayanti

"Update yang kami terima dari penyidik, total kerugian 14 korban yang sudah dimintai keterangan sebanyak Rp 25.620.605.124," tutur Gatot.Mengutip dari Tribunnews.com, pihak kepolisian mengungkapkan kondisi tersangka kasus Binomo, Indra Kenz.Kanit Satu Subdit 2 Dit Tipedeksus, AKBP Oxy Yudha P, mengatakan Indra Kenz sangat kooperatif selama proses pemeriksaan.

Indra Kenz memakai baju oranye.
Instagram.com

Indra Kenz memakai baju oranye.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Selasa (8/3/2022)."Saudara Indra Kenz sangat kooperatif, mengikuti beberapa tahapan pemeriksaan juga kooperatif.""Dan memberikan informasi kepada kita juga sangat kooperatif," kata Oxy.

Baca Juga: Gegara Korupsi, Imej Angelina Sondakh Hancur, Kini Lucky Sondakh Larang Keras Ibunda Keanu Massaid Masuk Politik: Kamu Bisa Hidup dengan Kaki Sendiri!

Meski begitu, Oxy menyebut Indra Kenz merasa tertekan setelah ditahan di Rutan Bareskrim Polri."Kalau orang ditahan secara psikis pasti under pressure, tertekan," tutur Oxy."Tapi, sementara belum ada tanda-tanda yang memang perlu tindakan medis lainnya.""Dari beberapa pemeriksaan, kita selalu tanya 'apakah dalam kondisi sehat atau tidak'," ujarnya.

Baca Juga: Doni Salmanan Resmi Menjadi Tersangka dan Ditahan Polisi, Netizen: Kekayaannya dari Hasil Judi Nipu

Source : Tribunnews.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest