Follow Us

Masa Lalu Doni Salmanan Terungkap! Resmi Tersangka, Mantan Istri Crazy Rich Bandung Berikan Sindiran ke Dinan Fajrina: Baru Nikah Ditinggal ke Bui!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 09 Maret 2022 | 14:33
Doni Salmanan, Dinan Fajrina, dan Gigi Ruwanita
Kolase: IG @dinanfajrina dan @gigiruwanita

Doni Salmanan, Dinan Fajrina, dan Gigi Ruwanita

Suar.ID - Sosok Doni Salmanan ini kini telah resmi jadi tersangka atas kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) investasi binary option platform Quotex.

Sang istri, Dinan Fajrina pun kini bakal diperiksa oleh pihak berwajib.

Terkait hal ini, sosok Gigi Ruwanita pun juga ikut jadi sorotan gegara disebut-sebut sebagai mantan istri sang afiliator.

Terungkap, sebelum menikah dengan selebgram Dinan Fajrina, Doni Salmanan pun ternyata sudah berstatus sebagai duda.

Dilansir GridFame.ID, sang mantan istri yang diketahui bernama Gigi Ruwanita ini pun sempat tuliskan sindiran yang bak ditunjukkan pada Doni Salmanan dan Dinan Fajrina.

Untuk diketahui, masa lalu pernikahan Doni Salmanan ini mendadak terbongkar usai hebohnya kasus penipuan binary option yang tengah menjeratnya.

Pria yang dijuluki crazy rich Bandung ini pun diketahui sedang terjerat kasus dugaan penipuan aplikasi trading binary option Qoutex.

Tak disangka kalau kasus ini pun malah buat masa lalu Doni Salmanan kembali diungkit.

Akun Instagram Gigi pun langsung diseorot netizen.

Baca Juga: 'Sultan Ori Gak Kaya Onoh!', Netizen Sindir Doni Salamanan dan Dinan Fajrina Usai Putri Tanjung Resmi Tunangan dengan Guinandra Jatikusumo, Sebut Abal-abal!

Lebih-lebih usai Doni Salmanan ini terancam masuk penjara.

Bahkan, banyak yang menyindir suami Dinan dan berikan pujian setinggi langit pada Gigi yang sudah ambil keputusan benar dengan bercerai dari Doni Salmanan.

Source : GridFame.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest