Follow Us

Ogah Datang Ke Indonesia Meski Anaknya Kawin Dan Menantunya Melahirkan, Benarkah Karena Mertua Aurel Hermansyah Takut Masuk Penjara Karena Kasusnya Banyak Banget?

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 02 Maret 2022 | 16:12
Keluarga Gen Halilintar, termasuk Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, lebih pilih temuai sang menantu, Aurel Hermansyah, dan besan, Anang Hermansyah dan Ashanty, di Turki
Instagram/ @attahalilintar @genifaruk

Keluarga Gen Halilintar, termasuk Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, lebih pilih temuai sang menantu, Aurel Hermansyah, dan besan, Anang Hermansyah dan Ashanty, di Turki

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, temui sang menantu, Aurel Hermansyah, dan besan, Anang Hermansyah dan Ashanty, di Turki. Kenapa nggak ke Indonesia?

Suar.ID - Hingga kini, kita bertanya-tanya, kenapa orangtua Atta Halilintar tak menghadiri pernikahan anaknya dengan Aurel Hermansyah?

Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, patron Gen Halilintar, bahkan tidak hadir mendampingi saat Aurel Hermansyah melahirkan.

Yang juga aneh, keluarga Gen Halilintar sempat menemui besannya ketika liburan di Turki.

"Kenapa nggak ketemuan di Indonesia saja sih?" kira-kira begitu pertanyaan sebagian besar netizen.

Tidak hadir saat pernikahan, orangtuanya Atta Halilintar akhirnya bisa bertemu menantu dan besannya yang liburan di Turki.

Tapi, kenapa Gen Halilintar nggak ikut balik ke Indonesia bareng keluarga Anang Hermansyah?

Beberapa spekulasi muncul soal kenapa Gen Halilintar ogah balik ke Indonesia.

Kita tahu, Gen Halilintar atau keluarga Halilintar memang tak jarang tersorot dari pemberitaan kontroversi.

Belakangan ini keluarga besar dari Atta Halilintar mulai banyak mengundang kecurigaan lantaran lebih memilih menetap di Malaysia ketimbang di Indonesia.

Bahkan ketika Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah, keluarga inti Gen Halilintar nggak datang baik saat akad atau resepsi.

Kalau menurut Atta Halilintar, ayahnya nggak bisa datang karena sedang sakit dan harus melakukan perawatan di Malaysia.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest