Follow Us

Sungguh Kelewat Rajin! Pria China Ini Mendapatkan Pujian dari Majikan karena Mau Bekerja Selama 12 Jam!

Adrie Saputra - Senin, 28 Februari 2022 | 17:33
Xue Lintao
Oddity Central

Xue Lintao

Suar.ID - Seorang pria China mendapat pujian dari majikannya karena bekerja 12 jam selama 30 hari.

Tindakannya itu jelas memicu kontroversi di negara asalnya.Pada 18 Februari, gambar papan reklame berbingkai yang menggambarkan "karyawan teladan" sebuah perusahaan di Zhengzhou, Henan menjadi viral di media sosial China, memicu perdebatan sengit.

Baca Juga: Nyesel Cerai dengan Gading Marten? Gisel Unggah Foto Menangis hingga Buat Publik Ngelus Dada

Papan reklame memuat tulisan yang isinya memuji pria itu, Xue Lintao, karena bekerja 12 jam sehari, selama 30 hari (sebulan).

Dia juga disebut telah memengaruhi karyawan baru dan lama melalui tindakannya, meningkatkan produksi harian perusahaan, menghemat uang majikannya untuk biaya tenaga kerja, dan meningkatkan pemanfaatan peralatan.

Tapi kebanyakan netizen tidak melihat Xue sebagai contoh, melainkan sebagai "pengkhianat tenaga kerja".

Baca Juga: Ternyata Ini yang Membuat Krisdayanti Tak Berdaya Dipelukkan Raul Lemos, Sejak Muda Sudah Terlihat Tampan dan Berani!

Sehari setelah fotonya menjadi viral secara online, Xue Lintao membuat postingan di media sosial untuk mengklarifikasi berbagai hal.

Dia mengatakan bahwa tidak ada yang memaksanya untuk bekerja 12 jam sehari.

Dia melakukannya dengan sukarela, karena gajinya dihitung berdasarkan jumlah jam kerja, jadi jika dia ingin menghasilkan lebih banyak uang, dia harus bekerja secara giat.

Dia juga mengatakan bahwa karena sifat pekerjaannya, dia tidak harus hadir di tempat kerja setiap saat dan pekerjaan khususnya juga tidak terlalu intens.

Xue Lintao bekerja selama 12 jam.
Oddity Central

Xue Lintao bekerja selama 12 jam.

Xue Lintao menambahkan bahwa majikannya mengizinkan dia mengambil cuti jika dia mau, dan dia memiliki satu minggu cuti berbayar setiap kuartal.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest