Follow Us

Wanita Yang Rebut Suaminya Kini Sudah Jadi Orang Penting Dengan Gaji Fantastis, Beginilah Sekarang Nasib Mantan Istri Raul Lemos, Suaminya Bukan Sosok Yang Main-main 

Moh. Habib Asyhad - Senin, 28 Februari 2022 | 11:03
Krisdayanti, wanita yang telah merebut Raul Lemos dari tangan Sechah Sagran, kini sudah jadi anggota DPR RI dengan gaji fantastis. Lalu bagaimana kabar mantan istri Raul Lemos itu? Benarkah sudah menikah dengan bule?
Instagram.com/@shechahsagran

Krisdayanti, wanita yang telah merebut Raul Lemos dari tangan Sechah Sagran, kini sudah jadi anggota DPR RI dengan gaji fantastis. Lalu bagaimana kabar mantan istri Raul Lemos itu? Benarkah sudah menikah dengan bule?

Krisdayanti, wanita yang telah merebut Raul Lemos dari tangan Sechah Sagran, kini sudah jadi anggota DPR RI dengan gaji fantastis. Mantan istri Raul Lemos itu ternyata sudah menikah lagi.

Suar.ID - Tak hanya Anang Hermansyah yang sakit hati dengan perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Selain ayah kandung Aurel Hermansyah, ada sosok lain yang juga pantas terluka karena perselingkuhan itu, dialah Sechah Sagran.

Di awal-awal kabar perselingkuhan itu, Sechah Sagran ternyata sempat terpukul dan bahkan menyerang Krisdayanti yang disebut-sebut sebagai pelakor.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar Panggilan Baby A Ke Raul Lemos Yang Tak Biasa, Bikin Pusing | Nikahi Bule Ngiranya Bakal Hidup Enak, Rohimah Telan Pil Pahit

Krisdayanti sendiri mengaku bahwa saat pertama berkenalan, Raul Lemos mengaku sebagai seorang duda.

Beberapa kali Sechah Sagran menceritakan keretakan rumah tangganya dan perselingkuhan Raul Lemos dengan Krisdayanti.

Namun, Raul Lemos dan Krisdayanti sudah terlanjur dimabuk asmara.

Daripada makan hati, Sechah Sagran kemudian memilih cerai dan membiarkan Raul lemos hidup bersama Krisdayanti.

Sementara Krisdayanti sendiri, seperti kita tahu, saat ini sedang off dari dunia tarik suara.

Mantan istri Anang Hermansyah memutuskan terjun ke dunia politik dan sekarang jadi anggota dewan, jadi anggota DPR RI lewat PDI Perjuangan.

Baca Juga: Krisdayanti Langsung Salah Tingkah usai Keceplosan Beberkan Borok Raul Lemos yang Selama Ini Disembunyikan: Sering Gesekan

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest