Follow Us

Gantengnya Sebelas Duabelas Sama Rafatar, Bayi Mungil ini Dibuang Ibunya Sendiri di Bawah Jembatan, Nasibnya Berubah 180 Derajat Usai Diangkat Anak Bupati!

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 25 Februari 2022 | 10:33
Bupati Karawang adopsi bayi
Grid.id

Bupati Karawang adopsi bayi

Suar.ID - Sering kali para pejabat ini sering kali jadi perhatian.

Tak cuma soal kinerjanya, kehidupan keluarga para pejabat pun juga sering banyak orang penasaran.

Seperti kisah tragis soal anak angkat Bupati Karawang yang sempat bikin geger beberapa waktu lalu.

Diketahui, Bupati Karawang Celica Nurrachadiana pada tahun 2017 sempat temukan seorang bayi mungil yang dibuang ibunya sendiri.

Bahkan, bayi ini ditemukan di dalam kardus tanpa selembar pakaian.

Dilansir Grid.ID, Bupati Karawang ini pun sempat ceritakan kisah miris dan haru penemuan bayi ini.

Hal ini diungkapkan lewat akun Instagramnya @cellicanurrachadiana.

Bismillahirohmannirrohim, Di bawah jembatan alun alun Karawang, Jum'at 27 Ocktober 2017, terdengar tangisan seorang bayi mungil nan lucu berjenis kelamin laki laki yang di temukan oleh Bapak Kapolsek Teluk Jambe Timur yang di telantarkan oleh orang tuanya.

Di dalam kardus beralaskan kain dan tanpa pakaian sehelaipun, ia menangis menjerit selaksa memanggil ibu dan ayahnya, tangis itu pecah di kerumunan warga yang menghampirinya.

Baca Juga: Nahloh! Buntut Paket Organ Manusia, Borok Desainer Arnold Putra Kesebar Kemana-mana, Diduga Tipu Penduduk Suku Pedalaman hingga Bikin Tas dari Tulang Manusia

Entah apa yang ada di benak orang tua bayi tersebut hingga tega menelantarkan malaikat kecil yang masih suci ini. Menurut Undang Dasar 1945 (UUD 1945) dalam pasal 34 ayat 1 dinyatakan bahwa fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh Negara.

Saat ini malaikat kecil yang malang ini sedang di rawat di RSUD Karawang, sejalan dengan kondisi nya yang semakin membaik.

Source : Grid.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest