Follow Us

'Kacau Banget!', Tak Cuma WO, Kini Vendor Cincin Juga Pilih Mundur dari Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Hingga Bongkar Bobroknya Lamaran

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 23 Februari 2022 | 18:33
Ferry Irawan dan Venna Melinda
instagram.com/maknafoto/

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Suar.ID - Nampaknya kini rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan ini diwarnai konflik.

Bagaimana tidak, tak cuma wedding organizer (WO), pihak vendor cincin pun juga ikut mundur dari acara pernikahan Venna Melinda dan juga Ferry Irawan.

Sebelumnya, mundurnya pihak WO ini pun juga sempat ditegaskan oleh Elma Theana selaku pemilik.

Usai Elma Theana dan pihak WO yang mengundurkan diri, kini giliran vendor sponsor cincin nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan juga ikut-ikutan angkat kaki.

Dilansir TribunJatim.com, salah satu alasannya muncur yaitu karena tahu kalau Elma Theana telah mundur dari pernikahan Venna dan Ferry.

"Kurang lebih semingguan dikabarin kalau EO-nya itu mundur after (setelah) acara lamaran ya kalau nggak salah, Teh Elma-nya langsung nelpon owner-nya (pemilik) kalau misalnya mereka menyatakan untuk mundur," ungkap Jerry selaku manager toko vendor.

Gegara WO yang meminta untuk meng-endorse pernikahan Venna dan Ferry ini mundur, maka ia pun ikut putuskan untuk mundur.

Padahal, cincin pernikahan Venna dan Ferry ini sudah selesai dikerjakan.

"Ya udah, berati aku nggak melanjutkan.

Baca Juga: Beneran Kehabisan Uang Hingga Akhirnya Diselenggarakan Secara Sederhana? Terbongkar ke Publik Alasan Perubahan Konsep Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda

"Padahal untuk wedding ring-nya sendiri itu bener-bener udah jadi," imbuhnya.

Source : TribunJatim.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest