Follow Us

Beneran Kehabisan Uang Hingga Akhirnya Diselenggarakan Secara Sederhana? Terbongkar ke Publik Alasan Perubahan Konsep Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 23 Februari 2022 | 09:04
Gimmick Ferry Irawan nikahi Venna Melinda dibongkar sosok ini.
Kolase Youtube

Gimmick Ferry Irawan nikahi Venna Melinda dibongkar sosok ini.

Suar.ID - Padahal tinggal menghitung hari, rencana pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda malah diwarnai banyak rumor tak sedap.

Dari komentar pedas mantan istri Ferry Irawan, batalnya WO Elma Theana, dan kekecewaaan ibunda Venna Melinda terhadap acara lamaran terus jadi sorotan.

Seperti yang dilansir Tribun Style, pihak Elma Theana telah menjelaskan alasannya tim WO-nya tak lagi mengurusi acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Menurut penuturan Elma Theana, tim WO-nya tidak mengundurkan diri seperti yang dirumorkan.

Justru pihak Ferry Irawan sendiri yang langsung menghubungi Elma Theana untuk mendiskusikan ulang rencana pernikahannya.

Baca Juga: Ibundanya Tanggung Kecewa Firasatnya Bak Jadi Kenyataan, Kini Venna Melinda Kehilangan Uang Rp 1,3 Miliar Usai Ferry Irawan Batalkan Pernikahan Jelang Hari H

Diduga karena lonjakan kasus covid-19 terus meningkat, Ferry Irawan dan Venna Melinda membatalkan acara ngunduh mantu di Jakarta.

Akhirnya, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan hanya akan dilaksanakan di Bali saja.

Tak cuma itu, salah satu tim dari Elma Theana juga menuturkan bahwa acara yang diselenggarakan di Bali akan dilaksanakan secara sederhana.

Adakah alasan khusus yang akhirnya membuat acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan harus diselenggarakan secara sederhana?

Dikutip dari Banjarmasin Post, WO Elma Theana dan Dian menuturkan alasan utama perubahan konsep pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Baca Juga: Tanggung Malu Dicap Tak Modal Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Bak Respon Nyinyiran sang Mantan: Semua Kami Jadikan Ladang Pahala

Source : Tribun Style

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest