Follow Us

Waduh Kacau, Benarkah Elma Theana Batal jadi WO karena Venna Melinda Terbakar Api Cemburu?

Adrie Saputra - Selasa, 22 Februari 2022 | 16:02
Ferry Irawan dan Elma Theana
Instagram @ferryirawanofficial

Ferry Irawan dan Elma Theana

Suar.ID - Rencana pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda masih jadi sorotan.

Pasalnya, Elma Theana mendadak batal menjadi wedding organizer pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.Hal tersebut memang cukup mengejutkan dan membat publik bertanya-tanya.

Baca Juga: Siap-siap! Ini Besaran Iuran BPJS Terbaru Bila Kelas 1, 2 dan 3 Resmi Dihapus dan Diganti Menjadi Kelas Standar

Mengutip dari Tribunnews.com, adanya pembatalan itu dilakukan kurang dari sebulan hari pernikahan Venna dan Ferry.Sejumlah spekulasi pun muncul, termasuk mengenai hubungan yang merenggang.Sebelum memacari Venna Melinda, Ferry Irawan diketahui bersahabat baik dengan Elma Theana.

Baca Juga: Menantunya Jadi Idola Indonesia, Mertua Dian Sastro Ternyata Pernah Terlibat Pembunuhan Seorang Kasir Kelab Malam: Ini Deretan Kasus Kontroversial Adiguna Sutowo

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Youtube Cumicumi

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Elma Theana bahkan banyak membantu calon ayah sambung Verrell Bramasta tersebut.Banyak kabar menyebutkan Elma Theana batal jadi WO karena muncul isu yang menyebut Venna Melinda cemburu.Usut punya usut, Ferry Irawan dan Elma Theana memang telah menjalin pertemanan sejak lama.Hubungan dua sahabat ini semakin dekat saat Ferry Irawan tengah dalam proses perceraian dengan Anggia Novita."Aku berteman dengan Ferry lama, cuma baru deket sama Ferry (saat) lagi proses cerai gitu," kata Elma Theana seperti yang dikutipdari kanal Youtube TRANS TV Official.Elma Theana mengatakan saat itu dirinya iba pada Ferry Irawan yang tengah ditimpa kesusahan.

Baca Juga: Tanggung Malu Seumur Hidup, Gadis 16 Tahun ini Tak Sadar Kekasihnya Ternyata Perempuan Padahal Sudah 7 Kali Berhubungan Intim, Terkuak Gagara ini!

"Aku melihat dia gimana susahnya, hati aku tergerak aja gitu, maksudnya sebagai seorang temen yang pengen nolong Ferry," ujarnya.Elma mengatakan jika dirinya menolong Ferry dengan ketulusan.Ia pun sampai rela membuat beberapa gimmick untuk mengangkat kembali nama sang sahabat di dunia hiburan."Aku sih memang tulus ya, sampai ya kita buat gimmick-gimick yang lucu-lucu gitulah untuk ngangkat (nama) Ferry lah gitu," ujarnya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest