Follow Us

Gagal Nikah dengan Irwan Mussry dan Masih Betah Menjanda, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Desy Ratnasari

Adrie Saputra - Selasa, 22 Februari 2022 | 10:33
Desy Ratnasari
Tribun Medan

Desy Ratnasari

Suar.ID - Nama penyanyi Desy Ratnasari tentu sudah tidak asing lagi di telinga.Dessy Ratnasari dulu memang sering muncul di layar kaca.Kini, Desy Ratnasari yang sudah jarang tampil di layar kaca rupanya memilih menekuni dunia politik.

Baca Juga: Tanpa Basa-basi, Ivan Gunawan Berharap Bisa Menikah dengan Ayu Ting Ting di Tahun 2023: Kalau Tahun Ini Udah Nggak Mungkin

Tak hanya soal karier, perjalanan asmara Desy Ratnasari pun sempat disorot.Mengutip dari GridPop.ID, Desy Ratnasari diketahui sempat menjalin hubungan serius dengan Irwan Mussry.Bahkan Desy Ratnasari menjalin 8 tahun hubungan yang semakin serius dengan Irwan Mussry.

Baca Juga: Jelang Kelahiran Cucunya, Bukan Maksud Jadi Mantu Durhaka, Ashanty Tegas Bela Anak Aurel Hermansyah Lawan Keinginan Ayah Atta, Pilih Melahirkan Caesar: Bismillah

Kisah cinta Desy Ratnasari dengan Irwan Mussry akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Irwan Mussry pun kini telah menikah dengan Maia Estianty.Pada tahun 2013 lalu, Desy Ratnasari ingin sekali menikah dengan Irwan Mussry namun gagal karena adanya perbedaan visi."Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya."

Desy Ratnasari
Instagram/desyratnasari_holic

Desy Ratnasari

"Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," kata Desy Ratnasari yang dikutip dari GridPop.ID.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar."

"Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya," tambah Desy Ratnasari mengatakan.Betah menjanda setelah cerai 18 tahun lalu, sebenarnya bagaimana kriteria suami idaman Desy Ratnasari?

Baca Juga: Dipastikan Nggak Bakal Naik Pelaminan Tahun Ini, Ayah Rozak Larang Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Nikah hingga Ajukan Syarat Ini: Siapapun Itu Ayah Dukung

Source : Grid.ID, Youtube.com, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest