Follow Us

Viral Video Gelandangan Beri Makan Kucing Liar di Pinggir Jalan Disaat Diri Sendiri Terlihat Kesulitan untuk Menyambung Hidup

Adrie Saputra - Senin, 14 Februari 2022 | 19:07
Pria tunawisma beri makan kucing.
WOB

Pria tunawisma beri makan kucing.

Suar.ID - Viral video yang menunjukkan seorang yang tampaknya tunawisma erlihat memberi makan hewan liar di antara pingir jalan.

Pria itu berpakaian compang-camping dan sepertinya tidak memiliki rumah.Pria miskin itu mendapat pujian dari netizen karena kebaikannya meskipun tidak memiliki atap untuk berlindung.

Baca Juga: Selamat Tinggal Dunia Hiburan! Alfandy Mantan Personel Trio Kwek Kwek Ternyata Sudah Ganti Profesi Mentereng di Amerika Serikat!

Dia bahkan mampu melupakan kesulitannya sendiri untuk kepentingan hewan liar.Video tersebut bermula dari seorang pria yang merupakan seorang pengantar barang, menyapa gelandangan.

Baca Juga: Waduh! Nekat Syuting Padahal Kata Doddy Sudrajat Masih Positif Covid-19, Mayang dan Chika Langsung Dikecam Netizen: Satgas Covid Mana Nih?

Pria tunawisma beri makan kucing.
WOB

Pria tunawisma beri makan kucing.

Kurir barang itu menanyakan apakah pria tersebut sudah makan atau belum."Sudahkah kamu makan?" tanya pria itu pada pria tunawisma mana dijawab bahwa dia sudah punya.Ketika ditanya apakah kucing-kucing itu miliknya, dia menjawab, "Dulu ada lebih banyak, tapi sekarang yang tersisa hanyalah dua ini."Jelas dia adalah pria yang mencintai kucing.Video yang telah mengumpulkan lebih dari 285 ribu tampilan.

Baca Juga: Perang Dunia 3 Sudah di Depan Mata! Ukraina Sudah Dikepung Pasukan Rusia dan Siapkan 220.000 Tentara di Garis Depan!

Pria tunawisma beri makan kucing.
WOB

Pria tunawisma beri makan kucing.

Banyak orang yang melihatnya memuji tunawisma atas tindakannya yang tidak mementingkan diri sendiri.

Padahal pria itu terlihat berjuang keras untuk hanya sekadar menyambung hidupnya.

Source : Worldofbuzz.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest