Waduh! Nekat Syuting Padahal Kata Doddy Sudrajat Masih Positif Covid-19, Mayang dan Chika Langsung Dikecam Netizen: Satgas Covid Mana Nih?

Senin, 14 Februari 2022 | 13:04
Youtube Indosiar

Mayang dan Chika dituding nekat syuting padahal baru isoman 7 hari setelah terkonfirmasi positif covid-19

Suar.ID- Doddy Sudrajat kembali membuat pernyataan mengejutkan soal Mayang dan Chika yang sempat positif covid-19.

Hal ini disampaikan Doddy Sudrajat ketika ditanya soal acara peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel.

Awalnya, keluarga Doddy Sudrajat berniat untuk mengadakan pengajian internal kerabat dekat untuk memperingati 100 harian Vanessa Angel.

Namun pada kenyataannya, di hari 100 hari meninggalnya Vanessa Angel, Mayang dan Chika justru tampil di acara Indosiar.

Pihak Doddy Sudrajat pun tidak jadi menyelenggarakan acara 100 harian untuk mengenang kepergian Vanessa Angel.

Baca Juga: 'Anak Siapa Dong Kalau Bukan Pak Dodduy' Waduh! Sejarah Perkawinan Doddy Sudrajat dengan Ibu Kandung Vanessa Angel Terungkap, Bocor Alasan Wajah Mayang Tak Mirip Kakaknya

Kabarnya sebagian anggota keluarganya, termasuk Puput Sudrajat, Mayang, dan Chika terkonfirmasi positif covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Doddy Sudrajat dilansir kanal Youtube Seleb Oncam dan diunggah ulang di akun Tiktok @Video_Random.

"Sebenernya 100 hari ini, sebenernya diadakan di keluarga. Tetapi mengingat lagi pada sakit semua,

trus dari kakak daddy juga ada beberapa, satu keluarga itu positif gitu," ujar Doddy Sudrajat.

Tiktok @Video_Random

Doddy Sudrajat jelaskan saat Mayang dan Chika sempat positif covid-19

Yang mengejutkan, Doddy Sudrajat juga mengaku bahwa istrinya, Puput Sudrajat dengan Mayang dan Chika juga dikabarkan sakit.

Baca Juga: Bikin Pangling Nggah Sih? Viral Video Doddy Sudrajat Lakukan Perawatan Wajah Ikut-ikut 2 Anaknya Mayang Dan Chika, Habiskan Uang Hampir 100 Jutaan, Kok Nggak Dikasih Ke Cucu Aja?

"Mayang Chika juga kemarin sakit. Jadi belum sembuh banget.

Jadi ya sudah akhirnya kita mengadakan doa bersama keluarga aja di rumah. Nggak mengadakan acara khusus.

Tapi hari kita, saya, adakan acara khusus di yayasan di mana Vanessa pernah menyumbangkan sebagian rezekinya di sini," kata Doddy Sudrajat.

Tak berhenti sampai di situ, Doddy Sudrajat juga menegaskan bahwa Puput Sudrajat, Mayang, dan Chika memang pekan lalu positif covid.

"Sebenernya kan Mayang, Chika, sama Mama Puput minggu lalu itu positif covid. Isoman 7 hari, trus tes lagi udah negatif.

Karna semalam kan ada acara di salah satu stasiun TV Indosiar Kiss Award.

Baca Juga: Selama Ini Masyarakat Salah Duga! Ternyata Chika Bukanlah Anak Kandung Doddy Sudrajat, Netizen Geram dan Auto Hujat Puput Sudrajat: Kasihan Mayang Di-Bully

Trus dites PCR semua, alhamdulillah sudah positif semua. Eh sorry, sorry, negatif dan pulang dari sana drop lagi, sakit lagi," ujar Doddy Sdurajat.

Cara menjawab Doddy Sudrajat yang nampak ragu-ragu dan keliru ini tentu membuat banyak orang khawatir.

Tentu saja keputusan Mayang dan Chika tetap syuting di tengah kondisi fisik yang belum prima setelah terpapar covid-19 adalah fatal.

Sontak di kolom komentar banyak netizen yang mengecam keputusan Doddy Sudrajat yang membiarkan anak-anaknya syuting saat kondisi fisiknya belum sembuh benar.

Instagram @puput_soedrajat
Instagram @puput_soedrajat

Mayang dan Chika

Bahkan ada yang melihat Mayang di tengah proses syuting masih sesekali batuk-batuk.

Baca Juga: Anak-Bapak Sama Saja, Seolah Nggak Mau Kalah Dari Mayang Yang Habiskan Hingga 80 Juta Rupiah, Doddy Sudrajat Nekat Lakukan Perawatan, Netizen Heran Dengan Hasilnya

"Wah gak bener, tolong ditindak lanjut @Satgascovid19.id ada yang positif covid kok diperbolehkan tampil di @Indosiar!" tulis salah satu netter.

"pak jgn bicara ngawur donkk, ntr smua kena imbasnya loh pak, gmn sih bpk," tulis komentar lainnya.

"wah bahaya bgt si ini, udh ada riwayat sakit tp masih bisa tampil di TV & ketemu org bnyk @Indosiar @Satgascovid19.id @Kementrian Kesehatan RI," tulis netter.

"Ruben onsum cs kudu dw swab pcr tkutnya ketular soalnya simayang batur terus waktu dipanggung," tulis komentar lainnya.

Tak sedikit pula yang mempertanyakan masa isoman Mayang dan Chika yang dinilai terlalu singkat.

Pasalnya banyak orang tak bergejala pun perlu isolasi mandiri minimal 10 hari bahkan 14 hari sampai fisiknya benar-benar sehat.

"ada ya yg positif covid cuma 7 hari isoman, sedangkan yg dari luar negeri aja karantinanya harus 14 pdhl belum tentu positif itu juga," tulis netter.

Baca Juga: Sosok Youtuber yang Dekati Mayang Harus Tanggung Jawab! Chika Bocorkan Kelakuan Aneh Sang Kakak: Semenjak Deket Sama yang Itu

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : TikTok

Baca Lainnya