Follow Us

Waduh Parah! Anggi Novita Bongkar Rahasia Kelam Ferry Irawan yang Tak Diketahui Venna Melinda: Dia Punya Utang ke Gue!

Adrie Saputra - Senin, 14 Februari 2022 | 18:03
Ferry Irawan dan Anggi Novita.
Tribunnews.com

Ferry Irawan dan Anggi Novita.

Suar.ID - Belum lama ini, Anggi Novita blak-balakkan membongkar siasat cinta Ferry Irawan kepada Venna Melinda.Seperti yang sudah diketahui, Anggi Novita merupakan mantan istri Ferry Irawan.Menurutnya, Ferry Irawan melakukan siasat cinta dengan Venna Melinda yang sama persis seperti saat melamar dirinya di masa lalu."Dia (Ferry Irawan) melamar di ulang tahunnya, sama banget," kata Anggi Novita.

Baca Juga: Waduh! Nekat Syuting Padahal Kata Doddy Sudrajat Masih Positif Covid-19, Mayang dan Chika Langsung Dikecam Netizen: Satgas Covid Mana Nih?

Anggi Novita juga menyoroti soal dana pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.Anggi Novita menduga bahwa nantinya pernikahan Ferry Irawan dengan Venna Melinda akan menggunakan endorsement karena anggap mantan suaminya tak punya uang."Kalau gue liat, menurut pengamatan gue, dia itu endorsement semua tuh," kata Anggi Novita dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Senin (14/2/2022)."Ferry nggak punya duitkan, ya lihat aja nanti, mereka kan nggak mau keluar duit, yang keluarin duit cuma gitu-gitu doang," ujarnya lagi dengan kalimat yang cukup menohok.Selain endorsement, Anggi Novita menyentil soal tanggal lamaran Venna Melinda.

Baca Juga: Perang Dunia 3 Sudah di Depan Mata! Ukraina Sudah Dikepung Pasukan Rusia dan Siapkan 220.000 Tentara di Garis Depan!

Ferry Irawan dan Anggi Novita.
Tribunnews.com

Ferry Irawan dan Anggi Novita.

Tak sampai di situ, Anggi Novita juga membongkar rahasia Ferry Irawan yang menurutnya tidak diketahui oleh Venna Melinda.Dikatakan Anggi Novita setelah resmi bercerai, Ferry Irawan masih kerap mengirimkan rayuan pada dirinya.Bahkan menurut Anggota Novita, Ferry Irawan juga membuat tatto bergambar wajahnya di bagian belakang badannya.Namun ternyata Anggi Novita tidak pernah tertipu rayuan Ferry Irawan.

Baca Juga: 'Gak Pernah Nyangka!', Sibuk dengan Keluarga Baru, Tangis Pasha Ungu Pecah Saat Tahu Putra Sulungnya Harus Banting Tulang Sejak Bersama Ayah Tirinya

BERITA TERPOPULER: Perkara Cincin Lamaran Jadi Kehebohan Netizen, Detail Lamaran Venna Melinda Tuai Nyinyir: Pubernya Totalitas!
instagram.com/maknafoto/

BERITA TERPOPULER: Perkara Cincin Lamaran Jadi Kehebohan Netizen, Detail Lamaran Venna Melinda Tuai Nyinyir: Pubernya Totalitas!

"Setelah gue dicerai, dia kirim surat ke gue, dia cinta sama gue segala macam, dia kirim lagu ke gue, dia nyanyi ada," ungkapnya."Foto gue kan gede di badannya, ini ada tulisannya juga, aku bilang ke dia cuma foto aku dibuat tapi kamu jahat ke aku," imbuhnya.Dan satu rahasia lagi adalah Ferry Irawan ternyata masih memiliki utang pada Anggi Novita.Namun saat tahu Ferry Irawan telah berhubungan dengan Venna Melinda, Anggi Novita mengikhlaskan utang tersebut karena merasa kasihan dengan sang mantan suami."Dia punya utang ke gue, utang jual beli mobil, karena dia udah punya pacar gue juga kasihan, jadi yaudah gue block aja nomornya," pungkasnya.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest