Follow Us

Pernikahan Indra Kenz dengan Pacar Cantiknya Terancam Gagal? Crazy Rich Medan Ini Harus Pasrah Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan!

Adrie Saputra - Senin, 14 Februari 2022 | 14:33
Rumah mewah Indra Kenz yang sedang direnovasi.
YouTube.com

Rumah mewah Indra Kenz yang sedang direnovasi.

Suar.ID - Selebgram yang berjuluk Crazy Rich Medan, Indra Kesuma alias Indra Kenz kini dalam masalah serius.

Indra Kenz adalah selebgram yang memiliki banyak follower di akun media sosialnya.

Pria ini sering memamerkan segudang hartanya, bahkan saat membeli mobil bernilai miliaran rupiah, dia dengan enteng mengatakan, "Wah murah banget!"

Baca Juga: Hukuman Mati di Depan Mata, Bak Psikopat Nenek 70 Tahun ini Malah Tertawa, Padahal Membunuh 7 Pria Termasuk Suami yang Baru Dinikahinya

Namun bisa jadi saat ini kejayaannya terancam runtuh.Pasalnya, ia dilaporkan ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan penipuan Trading Binary Option melalui aplikasi Binomo.Mengutip dari Tribunnews.com, hingga saat ini sudah ada pelapor berjumlah delapan orang dengan nilai kerugian mencapai Rp 3,8 miliar rupiah.

Saat ini dirinya sedang diperiksa oleh pihak berwajib.

Salah satu pria yang mengaku korban adalah sosok Maru Nazara.

Baca Juga: Ternyata Pelarian Sesaat! Batal Pacaran dengan Nikita Mirzani Usai Putus dari Gisel, Kini Wijin Dirumorkan dengan Sosok Wanita Satu Ini!

Indra Kenz
Instagram.com

Indra Kenz

Maru Nazara mengatakan bahwa dirinya terjerumus oleh kata-kata manis Indra Kenz.Dalam pengakuannya, dia mengatakan bahwa Indra Kenz kaya dari hasil menipu member.Dia mengatakan bahwa banyak orang mendaftar dari link (tautan) afiliasi dari Indra Kenz.Mereka yang kalah (loss) dalam trading akan langsung kehilangan 100 persen uangnya.Dari 100 persen itu, 70 persen akan masuk ke affiliator dam 30 persen masuk ke aplikasi.

Baca Juga: Mertua Tak Pengertian! Aurel Hermansyah Alami Tekanan Darah Tinggi dan Harus Operasi Sesar, Ayah Atta Halilintar Tetap Tuntut Menantunya Lahiran Normal!

Indra Kenz di Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022).
Tribunnews.com

Indra Kenz di Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022).

Maru mengatakan bahwa Indra Kenz kaya bukan dari hasil trading, melainkan karena menjadi affiliator dan mendapat komisi 70 persen dari setiap kekalahan member.Maru Nazara mengatakan bahwa dirinya juga telah loss hingga di atas Rp 500 juta.Dia mengatakan terjebak dengan kata-kata Indra Kenz yang mengklaim bahwa Binomo (salah satu platform binary option) legal di Indonesia."Kami telah dijerumuskan oleh Indra Kenz."

Akibat kasus ini, Indra kenz yang akan menikah menjadi sedikit kerepotan.

Seperti yang diketahui, dia telah bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Vanessa Khong. Rencananya Indra Kenz akan menikah di tahun 2022.

Source : Tribunnews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest