Mertua Tak Pengertian! Aurel Hermansyah Alami Tekanan Darah Tinggi dan Harus Operasi Sesar, Ayah Atta Halilintar Tetap Tuntut Menantunya Lahiran Normal!

Senin, 14 Februari 2022 | 10:32
Kolase Youtube dan Instagram

Aurel Hermansyah dituntut lahiran normal oleh Anofial Asmid

Suar.ID- Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah menunggu hari kelahiran sang buah hati.

Setelah sempat keguguran, kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu hati-hati dalam menjaga kandungan anak pertama mereka.

Kehamilan Aurel Hermansyah sendiri sudah memasuki bulan ke-9 sehingga Atta Halilintar sudah bersiap siaga menanti kelahiran sang buah hati.

Atta Halilintar pun telah mempersiapkan kamar untuk Ashanty dan Anang Hermansyah juga Krisdayanti dan Raul Lemos di Rumah Sakit.

Namun, kedua orangtua Atta Halilintar tak bisa turut hadir lantaran masih di luar negeri.

Baca Juga: 'Kayak Lihat Boneka Hidup' Tinggal Menghitung Hari Resmi Sandang Status Nenek, Krisdayanti Komentari Wajah Anak Atta Halilintar dan Aurel di USG

Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk pun hanya bisa memberikan dukungan dan semangat melalui panggilan video.

Dalam cuplikan percakapan mereka, ungkapan ayah Atta Halilintar mendadak tuai sorotan publik.

DilansirGrid Fame, Anofial Asmid awalnya merekomendasikan sebuah tontonan yang merelaksasi pikiran sembari menunggu momen lahiran.

"Jadi maksud Abi tuh ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan," ujarnya.

Pasalnya ayah Atta Halilintar terang-terangan berharap agar Aurel Hermansyah bisa melahirkan secara normal.

Yang semakin memancing emosi publik, Anofial Asmid berharap agar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa memiliki banyak anak seperti dirinya dan Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Sang Besan Malah Jadikan Musibah Keguguran Aurel Hermansyah Sebagai Konten YouTube, Kira-kira Seperti Apa Perasaan Anang Hermansyah, Ashanty, Dan Krisdayanti? Netizen Langsung Turun Tangan

"Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," lanjut Anofial Asmid.

Jelas pernyataan tersebut membuat netizen geram lantaran Anofial Asmid tak memperhitungkan keselamatan Aurel Hermansyah.

Instagram @genhalilintar
Instagram @genhalilintar

Aurel bersama orang tua Atta, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid

"Emang bini nya kucing suruh beranak banyak'

'Aduuuuhhh (emoji) kan ga bs milih pak.. Semua ibu pasti pengennya normal lahiran cm klo ada sesuatu yg diluar kuasa kita gmna dong pak misal utk kebaikan ibu dan bayi harus sc gmna.. Jgn gitu dong pak ngomong nya "jangan sc" (emoji) sedihh saya (emoji) duh kl kayak gin Fuji baek2 deh ya (emoji)'

'" ada tuh film" untuk membantu agar tidak banyak fikiran " lahhhh padahal yg bikin banyak pikiran kan bapakkkk wkwkwkwkwk'

'untung aurel gak tinggal sama mertuanya coba bayangin klo tinggal bareng,,tubuh istri itu gak si istri bkn hak suami apa lg mertua jd mau punya anak tergantung si istri mau brp dan kehendak sama Yang Kuasa mau dikasih brp bkn maunya bertua,,istri itu pendamping suami bukan dijadikan pabrik untuk menghasilkan anak,,,apalg nanti klo aurel udh lahiran pasti ada aja omongan dr org terdekat bikin ibu baru jd depressed hargailah menantumu karna anakmu dperlakukan bagai raja dikeluarga istrinya'

Baca Juga: Sadar Karirnya Sebagai Diva Hancur Setelah Selingkuh dengan Raul Lemos, Krisdayanti Nasehati Aurel Hermansyah Agar Tak Ikuti Jejaknya: Jangan Kayak Mimi!

Di sisi lain, selama menanti hari kelahiran bayinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rutin berkonsultasi dengan sang dokter.

Menurut hasil pemeriksaan, Aurel Hermansyah sempat mengalami tekanan darah tinggi.

Kondisi ini dinilai cukup berbahaya untuk dipaksakan melahirkan secara normal.

Habis cek darah agak tinggi," ujar Aurel Hermansyah.

Krisdayanti dan Ashanty temani Aurel Hermansyah periksa kandungan

Melihat tekanan darah Aurel yang cukup tinggi, dokter juga memberikan saran untuk melakukan cek ulang sebelum melahirkan.

"Iya dokter juga suruh cek segala macem," kata Aurel Hermansyah.

Usut punya usut, hipertensi yang diderita Aurel Hermansyah ternyata karena faktor turunan yang diturunkan dari Krisdayanti.

Baca Juga: Dituding Kelewat Manja Pada Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Akhirnya Kena Damprat Ibu Mertua! Lenggogeni Faruk: Jadi Istri Jangan Malas-malasan!

"Karena kan takutnya dari waktu pas Mimi (Krisdayanti) juga sempat ada hipertensi jadi nggak bisa normal," ujar Aurel Hermansyah lagi.

Meski terancam bersalin secara caesar, putri Anang Hermansyah mengaku masih berusaha untuk bisa lahiran secara normal.

"Karena kita pengin tetep berusaha sih, coba dulu normal. Cuman kemarin kan sempet ngobrol juga sama orangtua, ya udah usahain dulu aja," kata Aurel Hermansyah, seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story.

Sementara itu, mengetahui Aurel Hermansyah mewarisi penyakit yang pernah diderita Krisdayanti saat hamil, ibu kandung Aurel itu pun memberikan doa terbaik untuk sang putri.

Krisdayanti berharap Aurel Hermansyah dan calon cucunya bisa terlahir dengan sehat dan selamat.

Baca Juga: Sebentar Lagi Bakal Menimang Cucu, Video Masa Kecil Aurel Hermansyah Bersama Krisdayanti Tersebar, Wajah Polos Istri Atta Halilintar Disorot, Netizen: Gemes Banget!

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : Grid Fame