Follow Us

Padahal Takut Saat Masih Anak-anak, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia dengan Mentato Serangga di Tubuhnya

Adrie Saputra - Minggu, 13 Februari 2022 | 13:03
Tato serangga terbanyak di dunia.
Oddity Central

Tato serangga terbanyak di dunia.

Suar.ID - Michael Amoia, seorang produser musik dan pengusaha dari New York, baru-baru ini membuat rekor dunia baru untuk tato serangga paling banyak di tubuhnya, yaitu 864.Meskipun dia memiliki kelabang raksasa yang menutupi sebagian besar bagian depan tubuhnya, dan kalajengking yang mengancam di sisi kanan wajahnya tidak berarti bahwa Michael Amoia menyukai serangga.

Faktanya, yang terjadi adalah kebalikannya, seperti yang dikatakan penduduk asli Queens bahwa dia membenci serangga dan takut pada mereka.

Baca Juga: 'Kalau Presiden, Hukumnya Wajib Jemput', Sosok Ini Terang-terangan Sebut Puan Maharani Sindir Gubernur Ganjar Pranowo

Serangga mewakili ketakutan yang dia miliki saat masih anak-anak, dan tato secara permanen di tubuhnya adalah caranya menghadapi rasa ketakutan itu.

Semuanya dimulai dengan satu tato ketika dia berusia 21 tahun, dan itu semakin membesar dari sana.

Hari ini dia memiliki tato serangga dua kali lebih banyak dari pemegang rekor Guinness sebelumnya untuk tato serangga terbanyak di tubuh manusia."Tato saya membawa saya kembali ke masa kecil saya."

"Saya memiliki banyak ketakutan yang ditanamkan dalam diri saya, dan serangga adalah bagian dari ketakutan saya," kata pria berusia 47 tahun itu kepada New York Post.

Baca Juga: Crazy Rich Indra Kenz Mulai Panik? 8 Orang yang Mengaku Menjadi Korban Ajukan Laporan ke Bareskrim Polri!

Tato serangga terbanyak di dunia.
Oddity Central

Tato serangga terbanyak di dunia.

"Yang pertama saya dapatkan adalah semut ratu merah."

"Dia hamil, dan di situlah semuanya muncul.""Semua tato serangga saya di tubuh saya memiliki banyak arti," tambah pemegang rekor dunia baru itu.

"Beberapa memiliki arti yang sangat spesifik terkait dengan kekuatan apa yang dimiliki serangga itu dan di mana mereka ditempatkan di tubuh saya."

Source : Oddity Central, New York Post

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest