Follow Us

Bukan Cuma karena Wajahnya Saja! Ternyata Inilah Rahasia Andika 'Babang Tamvan' yang Bikin Dirinya Digilai Banyak Wanita Cantik

Adrie Saputra - Senin, 07 Februari 2022 | 19:30
Andika Mahesa
Instagram.com

Andika Mahesa

Suar.ID - Andika Mahesa adalah sosok penyanyi yang pernah terkenal saat dirinya masih berada dalam grup musik Kangen Band.

Andika sangat terkenal bisa menarik hati banyak wanita.

Banyak wanita bahkan pernah dinikahi oleh Andika eks Kangen Band.

Baca Juga: Mendadak Pamer Foto Masa Lalu, Mulan Jameela Banjir Hujatan Netizen, Kelakuan Istri Ahmad Dhani jadi Sorotan: Ketahuan Sering Bohong!Sejauh ini, ada 4 waniya yang pernah membangun rumah tangga dengan Andika, antara lain: Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine hingga Chacha.

Namun siapa yang menyangka bahwa pria yang dijuluki Babang Tamvan ini ternyata punya rahasia yang bikin dirinya dilirik banyak wanita.

Bukan masalah wajahnya saja, ternyata dia punya hunian mewah!

Baca Juga: Makin Serius Memindahkan Makam Vanessa Angel, Melalui Kuasa Hukumnya, Doddy Sudrajat Telah Membuat Surat Permohonan!

Pantas saja banyak wanita yang tergila-gila dengan Andika.Sudah belasan tahun terjun di dunia hiburan, Andika memiliki banyak aset dan harta kekayaan.Meski sudah keluar dari Kangen Band, Andika pernah mencoba bersolo karier.

Namun kini ia kembali bergabung dengan band yang membesarkan namanya tersebut.

Hunian Andhika Kangen Band
youtube trans tv official

Hunian Andhika Kangen Band

Selain penampilan, kisah cinta Andika Kangen Band memang selalu menuai sorotan, ia sampai empat kali gonta ganti pasangan hingga kini putuskan melajang.Dibaling kontroversi yang melakat pada diri Andika Mahesa atau Andika Kangen Band, siapa sangka dirinya diam-diam rupanya memiliki rumah mewah.Dikutip dari kanal Youtube Trans TV official, rumah Andika Kangen Band ini sempat tayang di salah satu program stasiun tv.

Baca Juga: Kabarnya Menghilang usai Cerai dari Raul Lemos, Begini Kabar Sang Mantan Istri usai Suami Direbut Krisdayanti

Banyak interior yang mewah di dalam rumah Andika.pada bagian ruang tamu, ada tangga dengan ukiran cantik bergaya klasik.Terlihat pula meja kopi dengan pajangan kristal yang ditata sedemikian rupa.Di rumahnya juga terdapat sofa warna cokelat tua dengan gaya minimalis yang enak dipandang mata.

Dapur Andhika Kangen Band
youtube trans tv official

Dapur Andhika Kangen Band

bagian dapur Andika menggunakan kabinet warna cokelat tua dan juga top table keramik warna putih.Ada pula bagian taman yang sering menjadi tempat berolahraga, Andhika dan temannya.Rumah Andikla memang bikin betah, pantas saja banyak wanita jatuh hati ke pelukannya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest