Follow Us

Akhirnya Terungkap! Ini Pekerjaan Sudarmi, Wanita yang Nekat Robohkan Rumah Senilai Rp 300 Juta karena Suaminya Main Serong

Adrie Saputra - Senin, 07 Februari 2022 | 13:32
Wanita robohkan rumah karena suami berselingkuh.
Indosiar

Wanita robohkan rumah karena suami berselingkuh.

Suar.ID - Seorang wanita di Ponorogo, Jawa Timur, menjadi sorotan netizen karena nekat merobohkan rumahnya senilai Rp 300 juta.Rumah yang dia bangun dengan jerih payah itu dia hancurkan lantaran kesal dengan suaminya yang selingkuh.Sudarmi (40), akhirnya memilih cerai dengan suaminya, Purwanto (35) karena kehadiran orang ketiga.

Baca Juga: Apes Banget Nasib Sarita Abdul Mukti, Dicampakkan Suami Yang Lebih Pilih Pelakor Juga Difitnah Sebagai Istri Yang Nggak Bisa Urus Anak: Kenapa Harus Nunggu Dia Tajir Dulu?

Setelah cerai, Sudarmi tidak ingin ada yang memiliki rumah itu lagi.Dia akhirnya melakukan perobohan rumah dengan menyewa alat berat.Video tersebut telah viral sejak Kamis (3/2/2022) lalu.

Baca Juga: Biaya Pernikahan Tembus Rp 1 Miliar, Venna Melinda Blak-blakan Sebut Ferry Irawan Pelit Saat Belanja Seserahan: Sama Istri Enggak Boleh Pelit!

Wanita robohkan rumah karena suami berselingkuh.
Indosiar

Wanita robohkan rumah karena suami berselingkuh.

Dalam rekaman terlihat sejumlah warga tengah menonton aksi perobohan tersebut.Alat berat mulai menghancurkan bangunan hingga semua rata dengan tanah.Belakangan diketahui lokasi rumah itu berada di Desa Gedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.Rumah yang dihancurkan itu memiliki ukuran seluas 16 x 9 meter (144 meter persegi)Kabarnya, rumah itu berada di atas tanah milik mertua Sudarmi, dan biaya pembangunan sebagian besar berasal dari dirinya.Karenanya, keputusan sudah bulat bahwa rumah tersebut tidak akan dijual atau diwariskan ke anaknya.

Baca Juga: Tak Tahu Malu! Suami ini Tega Selingkuh Saat Istrinya Banting Tulang Merantau, Berakhir Robohkan Rumah Ratusan Juta yang Dibangun Bersama: Saya Kesal!

Wanita robohkan rumah karena suami berselingkuh.
Indosiar

Wanita robohkan rumah karena suami berselingkuh.

Sebelumnya, Sudarmi menceritakan perpisahannya dengan mantan suami terjadi ketika dirinya merantu bekerja di Jakarta.Sedangkan mantan Purwanto tinggal di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.Menurutnya, rumah yang dihancurkan ini sudah jadi pada tahun 2017 silam.

Mengutip dari Fokus Indosiar, Sudarmi ternyata bekerja berjualan telur selama di Jakarta.

Baca Juga: Masih Tega? Doddy Sudrajat Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Gala yang Rindu Ayah Ibunya Ziarah ke Makam Keduanya, Netizen: Dod Lu Tega!

Karenanya, rumah itu tak pernah ditinggali gegara Sudarmi ini merantau dan bekerja di ibu kota.

Dia tak ingin rumah itu ada yang memiliki setelah pisah."Ini tanahnya orangtua, kita kan sudah berpisah, saya pengennya sama-sama tidak memiliki."

Source : indosiar

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest