Follow Us

Jago Nagih Utang dengan Tingkat Keberhasilan Lebih dari 90%! Sosok Wanita yang Terlihat Cantik dan Tegas Ini Ternyata Bukan Manusia!

Adrie Saputra - Kamis, 03 Februari 2022 | 20:37
Cui Xiaopan
Oddity Central

Cui Xiaopan

Suar.ID - Raksasa real estat China Vanke Group baru-baru ini memicu kontroversi setelah menunjuk penagih utang bertenaga AI canggihnya sebagai karyawan tahun ini untuk tahun 2021.Melihat foto Cui Xiaopan, karyawan Vanke Group tahun 2021, Anda akan mengira dia adalah seorang wanita berusia 20-an dengan ekspresi yang sangat tegas di wajahnya, tetapi kenyataannya, dia bahkan bukan manusia.

Foto yang dihasilkan oleh AI yang digunakan perusahaan China untuk menggambarkan penagih utang bintangnya hanyalah upaya untuk membuat wajah yang menyenangkan mata.

Baca Juga: Terkenal Sebagai Artis Huru-hara dengan Penghasilan Sehari Capai Rp 2 Miliar, Wujud Kediaman Nikita Mirzani Jadi Cibiran Netizen, Tak Beda dengan Rumah Rakyat!

Namun, dalam hal kinerja, penagih utang AI ini berhasil melampaui rekan manusianya dengan margin yang cukup besar, mencatat tingkat keberhasilan 91,44% dalam mengumpulkan pembayaran yang telah jatuh tempo."Di bawah dukungan algoritme sistematis, dia dengan cepat mempelajari metode manusia untuk menemukan masalah dalam prosedur kerja dan data dan telah menunjukkan keahliannya ratusan ribu kali lebih banyak daripada manusia," kata Yu Liang, ketua dewan direksi Vanke pada Desember tahun lalu.

Baca Juga: Uang Hasil Orang Menderita? Permainan Serok Duit yang Dilakukan Crazy Rich Indra Kenz dan Keluarga Ramai Dikomentari Netizen!Cui Xiaopan, seorang karyawan AI yang dikembangkan oleh tim internal menggunakan toolkit dari Xiaoice.

Ini adalah sistem AI canggih yang dimiliki oleh Microsoft China.

Sistem ini baru mulai bekerja di departemen akuntansi perusahaan pada Februari tahun lalu.

Akan tetapi dengan cepat mempelajari seluk beluknya dan berhasil menggunakan informasi untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh penagih utang manusia.Penagih utang yang diberdayakan AI tampaknya melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam 10 bulan, sehingga dari 140.000 karyawan, AI itu dinobatkan sebagai karyawan terbaik tahun ini pada tahun 2021.

Itu mengesankan dan kontroversial, dan pengumuman perusahaan memang benar-benar menarik reaksi beragam secara online.

Baca Juga: 'Inget Turunan Arab!', Sempat Meredup, Norman Kamaru Kembali Viral Buntut Isu Ganti Nama Hingga Pindah Keyakinan, Mantan Polisi ini Beri Klarifikasi Begini!

Beberapa orang memuji teknologi AI yang dikembangkan, tetapi yang lain mengatakan bahwa Vanke melakukan hal yang salah dengan menyebut program komputer 'karyawan bulan ini', karena pekerja manusia harus lebih dihargai.Proyek AI China telah mendapatkan banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir, dari pembawa berita ultra-realistis yang mengejutkan semua orang beberapa tahun yang lalu, hingga mahasiswa universitas AI pertama di negara itu.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest