Uang Hasil Orang Menderita? Permainan Serok Duit yang Dilakukan Crazy Rich Indra Kenz dan Keluarga Ramai Dikomentari Netizen!

Kamis, 03 Februari 2022 | 15:02
TikTok

Permainan serok duit Indra Kenz.

Suar.ID - Setelah ramai soal affiliator di dunia trading, ada pria bernama Maru Nazara yang menjadi sorotan.

Maru mengatakan bahwa dirinya menjadi korban affiliator ini.Pria tersebut bahkan murka pada sosok Indra Kenz dan Doni Salmanan serta seluruh Affiliator dalam aplikasi yang disebut Binary Option."Indra Kenz, Doni Salmanan dan Semua Affiliator di Binary Option, kalian harus di proses secara hukum," ucap laki-laki dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Baca Juga: 'Pernah Sehari Cuma Makan Tempe Buat Sekeluarga Kagak?', Crazy Rich Medan yang Baru Saja Lelang Buku Tembus Rp 300 Juta Ini Dihujat Netizen karena Sebut Terlahir Miskin Privilege

Laki-laki tersebut juga menyalahkan pihak affiliator, pasalnya dinilai telah menipu banyak orang."Kalian telah menjerumuskan banyak orang.""Kalian telah menipu banyak orang.""Kalian adalah Affiliator dan bukan trader, hanya saja kalian menipu."

Baca Juga: Kariernya Hancur-hancuran Usai Dipecat Dari Kepolisian Hingga Usaha Bubur Manadonya Bangkrut Gulung Tikar, Norman Kamaru Tiba-tiba Digosipkan Pindah Agama, Diduga Gegara IniDalam video tersebut Maru Nazara mengatakan bahwa dirinya telah loss (kalah trading) Rp 540 juta.

Maru bahkan tak takut menyebut nama Indra Kenz dan berujar bahwa dirinya punya bukti.

Kini banyak netizen mendukung Maru, bahkan satu per satu korban mengaku menjadi korban affiliator.

TikTok

Permainan serok duit Indra Kenz.

Kini banyak netizen bahkan menyoroti postingan terbaru Indra kenz.

Dalam video terbarunya yang diunggah di akun TikTok Indra Kesuma (@indrakenz), netizen tampak marah.

Pasalnya Indra Kenz membuat permainan "serok duit".

Beberapa netizen menuding bahwa uang yang diserok ada dari membernya yang mengalami loss.

Baca Juga: Astagfirullah! Oki Setiana Dewi Banjir Hujatan dari Netizen Gegara Dianggap Normalisasi KDRT, Netizen Murka Pada Sang Ustazah: Suaminya KDRT Baru Tau Rasa!

Banyak netizen mengomentari postingan Indra Kenz:

TikTok

Permainan serok duit Indra Kenz.

"Ketika anda Loss, dia mendapatkan 70% dari uang kalian, dan 30% nya buat aplikasinya," tulis akun @allineedisfluoxetine2"Tanpa kita sadari kita patungan buat dia," tulis akun @ferrionwilly245."Di antara duit itu ada duit orang yang lose," tulis akun @mynameisbetok."Kayaknya di antara uang itu ada uang gw deh, kan dapat uangnya dari loss member upps keceplosan," tulis akun @rezky_putra1211."Serok duit hasil orang menderita," tulis akun @samuelmrbn1."Duit orang semua dia makan," tulis akun @kitasemuagay.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tiktok.com

Baca Lainnya