Follow Us

Bukan Milik Raja, Kastil Megah yang Memesona Ini Ternyata Dibangun oleh Pengusaha Kaya Raya

Adrie Saputra - Kamis, 03 Februari 2022 | 19:33
Chateau Erken
Facebook

Chateau Erken

Suar.ID - Chateau Erken, di republik otonomi Kabardino-Balkaria Federasi Rusia, tampak seperti kastil abad pertengahan yang sangat terpelihara dengan baik.

Alan tetapi pada kenyataannya, keajaiban arsitektur ini berusia lebih dari satu dekade.Terletak di pedesaan Kabardino-Balkaria yang didominasi kebun anggur, Chateau Erken adalah objek wisata yang berbeda dari yang lain di Rusia.

Baca Juga: Terkenal Sebagai Artis Huru-hara dengan Penghasilan Sehari Capai Rp 2 Miliar, Wujud Kediaman Nikita Mirzani Jadi Cibiran Netizen, Tak Beda dengan Rumah Rakyat!

Tidak hanya meniru desain benteng seperti kastil abad pertengahan Eropa, lokasi kastil ini juga terletak di tengah danau buatan yang penuh dengan ikan dan burung liar.

Orang-orang dari seluruh negeri datang ke daerah pedesaan di Rusia Selatan ini untuk melihat Chateau Erken secara langsung.

Foto dan video kastil yang menakjubkan ini telah beredar di media sosial selama bertahun-tahun, tetapi beberapa orang masih tidak percaya bahwa kastil itu ada dan dibangun bukan oleh seorang raja, tetapi oleh seorang pengusaha legendaris.

Baca Juga: Uang Hasil Orang Menderita? Permainan Serok Duit yang Dilakukan Crazy Rich Indra Kenz dan Keluarga Ramai Dikomentari Netizen!

Nama "Tembalat Erkenov" identik dengan industri anggur Kabardino-Balkaria.

Setelah lulus dari Fakultas Agronomi, ia dikirim untuk bekerja di sebuah kolektif komunis, tetapi dengan cepat naik pangkat dan akhirnya menjadi Wakil Ketua Pemerintah Kabardino-Balkaria.

Di kemudian hari, ia melanjutkan untuk menemukan kilang anggurnya sendiri, Chateau Erken, yang diakui sebagai salah satu yang terbaik di Rusia.

Chateau Erken
Facebook

Chateau Erken

Terinspirasi oleh kastil-kastil yang ia kunjungi selama banyak perjalanannya melalui Eropa, Erkenov memutuskan untuk membangun kastil abad pertengahannya sendiri.

Dan menurut sumber, keajaiban arsitektur ini selesai hanya dalam dua tahun, pada tahun 2010.Saat ini, operasi utama Chateau Erken terletak di dalam kastil yang megah ini, tetapi tempat ini juga berfungsi sebagai objek wisata lokal.

Source : Facebook.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest