Follow Us

Bukan Main! Berani Unggah Foto Mesra Bersama Lelaki Lain Setelah Hampir 8 Tahun Menjanda, Ternyata Ini Syarat Berat untuk Nikahi Venna Melinda

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 Februari 2022 | 06:01
Venna Melinda
Instagram/@vennamelindareal

Venna Melinda

Suar.ID - Venna Melinda mulai berani mengunggah foto bersama lelaki lain atau teman spesialnya setelah hampir delapan tahun menyandang status janda.

Saat ini, Venna Melinda dipacari oleh aktor Ferry Irawan.

Foto mesra mereka itu pun menghiasi laman instagram mereka selama sebulan ini.

Tentu menguggah foto bersama lelaki lain bukan lah hal yang biasa untuk Venna Melinda.

Sejak pernikahannya dengan Ivan Fadilla berakhir tahun 2014, Venna Melinda tidak pernah mengunggah foto bersama lelaki atau teman spesialnya.

Venna Melinda buka suara. Wanita 49 tahun itu memastikan, langkahnya berani mengunggah foto bersama lelaki lain, karena dirinya sudah yakin dengan Ferry Irawan.

"Bikin semua kaget sih. Kagetnya kenapa bisa posting. Delapan tahun saya tidak pernah posting. Padahal saya dekat sama siapapun," kata Venna Melinda yang ditemui bersama Ferry Irawan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pernikahan Venna Melinda dan Verry Irawan terancam batal
Instagram

Pernikahan Venna Melinda dan Verry Irawan terancam batal

"Makanya semua kaget, apalagi aku sama Ferry," sambungnya.

Tentu langkah Venna menerima cinta Ferry, sosok lelaki yang baru saja menyandang status duda bukan karena alasan yang remeh.

"Alasannya karena saya happy aja. Tapi yang selalu yakin hati ini dibukakan samaAallah," ucapnya.

Baca Juga: Waduh! Dapat Restu Varrel Bramasta, Tabiat Ferry Irawan Dikuliti Habis Mantan Istrinya, Kelakuan Calon Venna Melinda Masa Lalu Buatnya Minta-minta: Banyak Nganggurnya!

Source : Tribunseleb

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest