Follow Us

Haji Faisal Mulai Khawatir! Rencana Acara Peringatan 100 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Terancam Diubah Total Gara-gara Masalah Ini!

Devi Nirmala Muthia - Senin, 31 Januari 2022 | 18:03
Haji Faisal, terpaksa mengubah acara 100 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Haji Faisal, terpaksa mengubah acara 100 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Suar.ID - Rencana acara pengajian 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mendadak harus berubah total.

Haji Faisal mengaku khawatir jika dirinya tetap melaksanakan acara 100 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sesuai rencana awal.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Haji Faisal telah berencana untuk menggelar acara 100 harian di masjid dekat rumahnya.

Sejumlah tamu sudah bersedia untuk hadir dan membaca doa bersama dalam acara tersebut.

Baca Juga: Tiara Marleen dan Firdaus Oiwobo Siap-siap Dijebloskan ke Penjara! Sosok Ini Tak Akan Tinggal Diam Jika Status Gala Sky Terus Dipermasalahkan

Sayangnya, rencana ayah Bibi Andriansyah ini harus pupus dan berubah arah.

Haji Faisal menuturkan bahwa ada alasan kuat yang mendasarinya untuk batal mengadakan acara 100 harian di masjid seperti rencana awal.

Dilansir Tribun Seleb, ayah mertua Vanessa Angel mempertimbangkan resiko yang terjadi jika dirinya tetap mengadakan acara 100 harian di masjid.

Terlebih jika acara tersebut dihadiri oleh banyak orang dan menyebabkan kerumunan.

Melihat lonjakan kasus covid-19 varian omicron yang terus meningkat, Haji Faisal pun akhirnya mengurungkan niatnya.

Baca Juga: Catat dan Simak Baik-baik! Thariq Halilintar Mengaku Sudah Positif Covid-19 Tiga Kali, Berikut Ini Gejala yang Dialaminya Setelah Pulang dari Turki

Source : Tribun Seleb

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest