Follow Us

Cantik dan Kaya Raya! Farida Nurhan Akui Hidupnya Dulu Begitu Pilu Lantaran Ditelantarkan Suami Karena Menikah Tanpa Cinta Sebab Hamil Duluan

Devi Nirmala Muthia - Senin, 31 Januari 2022 | 09:29
Farida Nurhan
YouTube Farida Nurhan

Farida Nurhan

Suar.ID - Sejak collab dengan Fuji, nama Youtuber Farida Nurhan saat ini telah dikenal banyak orang dengan konten masak dan makan-makan.

Pemilik jargon "awur-awur emplok" ini sukses menjadi YouTuber Indonesia dengan jumlah subscriber yang mencapai lebih dari 4 juta.Namun siapa yang menyangka bahwa Farida Nurhan ternyata sempat alami hal pilu di masa lalu saat sebelum ia belum terkenal.

Baca Juga: Heboh Pernyataan Adik Tiri Vanessa Angel yang Mengatakan Mayang Sedang Didekati Seorang YouTuber! Nggak Main-main, Ternyata Ada Syarat Utama untuk Pria yang Ingin Mendekati Mereka

Farida Nurhan secara blak-blakan menceritakan bahwa ia pernah hamil di luar nikah saat usianya masih muda, yakni tepatnya saat berusia 17 tahun.Ia mengaku jika kehidupannya terdahulu sangatlah sulit dan menyedihkan saat masih tinggal di kampung.

Wanita cantik yang lahir di Lumajang dan bukan dari keluarga yang berada ini tak kuasa menahan tangis saat ceritakan masa lalunya.

Baca Juga: Dulu Dilepeh Atalarik Syach Lantaran Diduga Penyuka Sesama Jenis, Tsania Marwa Kini Mulai Sembuh dari Patah Hati dan Mencoba Move On: Kalo Beneran Jodoh...

Nenek muda mengungkapkan bahwa kesuksesan yang ia dapatkan ini tak lepas dari kisah menyedihkan yang ia rasakan saat ia belum memetik kesuksesan.

Sempat tak tuntaskan pendidikan SMA, Farida Nurhan mengaku bahwa dirinya telah hamil di luar nikah.Karena MBA (Married by Accident), Farida Nurhan tak merasa diperlakukan baik oleh sang suami.

Setelah itu, Farida akhirnya memutuskan untuk berpisah dan menjadi TKW dengan pergi ke Singapura hingga Hongkong.

Farida Nurhan
YouTube

Farida Nurhan

Melalui kanal Youtube insertlive, Farida Nurhan mengungkapkan kisah pilu masa lalunya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengungkapkan bahwa menikah karena hamil duluan dan tidak merasakan indahnya sebuah pernikahan."Kalau ditanya 'gimana rasanya menikah?', aku nggak tahu rasanya menikah karena aku tinggal dengan mertua dan keluarga mertuaku tidak tinggal dengan suamiku," katanya.

Baca Juga: Jelas-jelas Diboikot Penonton dan Tak Laku Lagi Jadi Penyanyi Sejak Jadi Pelakor dan Merebut Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Kini Ingin Mencoba Jadi Youtuber

Farida Nurhan
YouTube

Farida Nurhan

"Tinggal di situ suamiku, tapi kalau malam pulang jam 12, ntar bangun tidur keluar lagi gitu lho.""Mungkin aku bukan calon istri yang diinginkan tapi aku harus menikah karena aku (MBA)," kata Farida sambil menahan tangisnya.

Source : YouTube

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest