Dulu Dilepeh Atalarik Syach Lantaran Diduga Penyuka Sesama Jenis, Tsania Marwa Kini Mulai Sembuh dari Patah Hati dan Mencoba Move On: Kalo Beneran Jodoh...

Jumat, 07 Januari 2022 | 08:30
Tribunnews.com

Atalarik Syach, Tsania Marwa beserta anak

Suar.ID - Setelah melewati episode drama perceraian yang cukup panjang pasca cerai dari Atalarik Syach, Tsania Marwa siap membuka hati untuk cari jodoh.

Konon, ada rumor yang beredar bahwa Atalarik Syach sebenarnya penyuka sesama jenis.

Bahkan, setelah bercerai, Tsania Marwa dihalang-halangi untuk bertemu buah hatinya oleh Atalarik Syach.

Tapi kini, kabar mengejutkan dari mantan istri Atalarik Syach yang konon sudah serius untuk mencari jodoh lagi.

Baca Juga: Terima Nasib Jadi Janda Muda Lantaran Suaminya Diduga Penyuka Sesama Jenis, Aktris Cantik Ini Bagikan Motivasi untuk Move On dan Menata Hidup Lebih Baik Lagi!

Wanita berusia 30 tahun ini baru saja mengunggah sebuah video di Tiktok melalui akunnya sambil meminta dijodohkan oleh netizen.

Bak turut larut dalam suasana pemain Timnas yang baru saja menjadi Runner Up Piala AFF, Tsania Marwa menuturkan bahwa dirinya ingin mendapat jodoh pemain sepak bola.

Grid.ID

Tsania Marwa saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Barat pada Selasa (19/3/2019).

Konon, ini merupakan mimpi masa lalunya bisa mendapatkan jodoh seorang atlet sepak bola.

Dari situlah Tsania Marwa berharap agar ada makcomblang yang berkenan untuk menjodohkannya dengan pemain bola.

Berikut penuturannya.

Baca Juga: Setelah Drama Perceraian Panjang dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Siap Membuka Hati untuk Cari Jodoh Lagi dengan Pemain Bola: Coba Comblangin Aku Gaiz!

Dilansir akun Tiktok Tsania Marwa, mantan istri Atalarik Syah mengunggah video singkat sambil menuliskan keinginannya untuk mencari jodoh lagi.

Ia meminta tolong kepada netizen untuk menjadi makcomblang antara dirinya dengan salah satu pemain bola yang cocok untuk bersanding dengannya.

"TIKTOK do your MAGIC! Coba comblangin aku gaiz, AKu percaya kekuatan netizen Indonesia," tulis Tsania Marwa.

Aktris cantik ini juga menuliskan bahwa dirinya di masa lalu pernah berkeinginan untuk memiliki suami seorang pemain bola.

Akun tiktok Tsania Marwa

Tsania Marwa ingin dijodohkan dengan pemain timnas sepakbola Indonesia

"Setelah nonton timnas bola malam ini....

Baru inget lagi kalo pas ABG punya cita-cita mau nikah sama ATLIT SEPAK BOLA, kirain udah gak mungkin karena nikah umur 21, eh tau tau cere... Jadi..."

Baca Juga: Dulu Dikira Penyuka Sesama Jenis Lantaran Tak Cemburu Ketika Cut Tari Beradegan Panas dengan Ariel NOAH, Ternyata Ini Fakta Tentang Yusuf Subrata yang Sebenarnya

Seolah menegaskan bahwa dirinya tidak bercanda, Tsania Marwa juga menuliskan keseriusannya di dalam caption unggahan VT tersebut.

"Gais serius nih aku, coba tag calon yang mau dicomblangin. Kalo beneran jodoh dapet masjid lho di Akhirat..." tulis Tsania Marwa dengan emotikon tertawa.

Dalam VT tersebut, Tsania Marwa juga sengaja tampil cantik dan rapi seperti siap untuk dilamar.

Baca Juga: Wajar aja Selalu Menolak Diajak Berhubungan Ranjang, Suami yang Baru Dinikahi Rupanya Penyuka Sesama Jenis, Sang Istri Langsung Syok Berat hingga Nekat Lakukan Hal Ini

Unggahan tersebut sontak tuai komentar beragam dan lucu-lucu dari netizen, terutama para penggemar pemain timnas Indonesia.

"arhan, dewangga, Asnawi itu uda tertulis di laumul Mahfudz saya ya, makasiii..." tulis akun @tit

Tsania pun membalas, "ya Allah jangan berantem... bagi tiga deh (emotikon tertawa)."

"mending ngalah dlu kak sama yg blm pernah nikah wkwkwkwkwk yuk bisa yuk saingan makin banyak," tulis akun @misstenang

Tsania membalas, "HAHAHAHAHAH ngakak,"

Baca Juga: Disebut Penyuka Sesama Jenis saat Sidang Cerai, Atalarik Syah malah Keceplosan Hal Ini kala Disinggung Rujuk dengan Tsania Marwa: Saya Belum Tentu Doyan

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : TikTok

Baca Lainnya