Disebut Penyuka Sesama Jenis saat Sidang Cerai, Atalarik Syah malah Keceplosan Hal Ini kala Disinggung Rujuk dengan Tsania Marwa: Saya Belum Tentu Doyan

Minggu, 01 Agustus 2021 | 18:32
Kolase Instagram/tsaniamarwa54,ariksyach

Atalarik Syah ogah rujuk dengan Tsania Marwa

Suar.ID -Disebut Penyuka Sesama Jenis saat Sidang Cerai, Atalarik Syah malah Keceplosan Hal Ini kala Disinggung Rujuk dengan Tsania Marwa.

Meski sudah bercerai selama empat tahun, kehidupan mantan suami istri, Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih menjadi sorotan warganet.

Sebab, setelah pernikahan mereka resmi diputus cerai Pengadilan Agama Cibinongpada 2017, Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih berseteru soal hak asuh anak.

Dalam putusan Pengadilan Agama Cibinong, kedua anak mereka, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira dalam hak asuh Tsania Marwa, namun masih tinggal bersama Atalarik Syah.

Baca Juga: Bikin Maia Estianty De Javu Teringat Masa Lalu Kelamnya, Bak Senasib dengan yang Dialami Tsania Marwa Kini

Hal tersebut membuat warganet ikut campur.

Mereka meminta pria yang akrab disapa Arik itu rujuk dengan Marwa, mantan istrinya.

Arik seakan kesal dengan permintaan warganet yang memintanya rujuk dengan wanita 30 tahun itu.

"Rujuk? gua udah talak tiga woy netizen!" kata Atalarik Syah yang ditemui Warta Kota di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Boroknya yang Miliki Kelainan Seksual Dibongkar Keluarga Tsania Marwa, Akhirnya Atalarik Syah Muncul ke Publik, Buka-bukaan Soal Trauma: Sekarang Saya Memang Lagi Sendiri

Pria 48 tahun itu pun meminta warganet untuk menjadi orang yang cerdas dalam menanggapi sesuatu, termasuk masalah rumah tangganya dengan Marwa.

"Tau nggak talak tiga itu artinya apa? Jadi jangan bodoh," tegasnya.

Arik menegaskan, ke depannya, ia dan Marwa tidak akan pernah rujuk meski anak menjadi alasan untuk mereka melakukan itu semua.

Daniel Ahmad/Grid.ID

Atalarik Syach dalam jumpa pers, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Bak Diberi Doktrin Atalarik Syach, Anak-anak Tsania Marwa tak Ada yang Mau Keluar saat Dijemput Sang Bunda

"Enggak ada tuh rujuk-rujuk."

"Dia dulu kawin saya kawin, belum tentu doyan lagi."

"Siapa yang mau emang, siapa yang mau?," ungkapnya.

Baca Juga: Sedih, Anak jadi Tumbal Perceraian, Tsania Marwa Sampai Bela-belain Ketuk Jendela Demi bisa Ketemu Buah Hatinya dari Kamar yang Dikunci Atalarik Syach: Namanya Ibu Pasti Sedih

Karena memang sudah tak mau lagi dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah menegaskan dirinya langsung mengucapkan talak tiga dalam perceraian mereka.

"Makanya saya talak tiga."

"Talak tiga adalah memprotek dalam agama islam, memprotek pribadi-pribadi yang mungkin ga jelas," ujar Atalarik Syah.

Baca Juga: Bak Telan Pil Pahit Ditendang Keluar dari Rumah hingga Nelangsa di Jalanan, Atalarik Syach Batal Gelontorkan Rp 5 M untuk Sang Mantan Istri: Mudah-mudahan Dia Bisa Terima

Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang berujung perceraian.

Kala itu, gugatan cerai Tsania Marwa dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa (15/8/2017).

Agenda persidangan membahas putusan pokok perkara gugatan perceraian yang diajukan oleh wanita yang akrab disapa Marwa kepada suaminya, Atalarik Syah.

Dalam persidangan, hakim anggota menjelaskan bahwa dalam bukti persidangan, keterangan saksi dari pihak Marwa, yakni sang ibunda menuturkan bahwa sering terjadi perselisihan antara Marwa dan Atalarik.

Baca Juga: Ditendang Keluar dari Rumah Atalarik Syach hingga Nelangsa di Jalanan, Tsania Marwa sampai Jual Benda Satu-satunya yang Ia Miliki Ini: Saya Keluar Rumah Nggak Pegang Uang

Selain itu, hakim anggota juga mengatakan, menurut keterangan saksi, ibunda Marwa menjelaskan dalam persidangan sebelumnya, bahwa Atalarik diduga memiliki kelainan seksual.

"Menurut cerita saksi penggugat, tergugat memiliki kelainan seksual yang tidak hanya pelecehan seksual dengan menyukai perempuan, tetapi juga laki-laki dengan menonton video homoseksual."

"Saksi pernah mendengar laki-laki yang diduga homoseksual adalah teman kuliah penggugat bahwa saksi sudah tidak tahu lagi mendamaikan kedua belah pihak," ucap hakim anggota melansir Warta Kota.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA

Tsania Marwa dan Atalarik Syah saat berada di ruang sidang Pengadipan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Urat Malu Beneran Putus, Atalarik Syach Minta sang Mantan Istri Kembalikan Seserahan hingga Hadiah Ulang Tahun Semasa Sebelum Menikah, Tsania Marwa: Ini Konyol Banget!

Sementara itu, kuasa hukum Atalarik, Junaidi SH enggan menanggapi apa yang disebutkan majelis hakim didalam persidangan dari keterangan saksi, yaang mengarah kepada kelainan seksual kliennya.

"Saya tidak mau menanggapinya."

"Majelis hakim pun bilang tadi putusan bukan karena masalah itu (kelainan seksual), tapi memang rumah tangga Atalarik dan Marwa sudah tidak harmonis lagi," ungkap Junaidi SH.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya