Follow Us

Viral Video WC Jongkok dan Dudu Berjajar Tanpa Sekat, Netizen: Wanginya Dinikmati Bersama

Adrie Saputra - Minggu, 30 Januari 2022 | 14:37
Viral WC tanpa sekat.
Instagram.com

Viral WC tanpa sekat.

Suar.ID - Sebuah Video yang menunjukkan toilet jongkok tanpa sekat menjadi viral di Media sosial.Dalam video tersebut, nampak ada sekitar 10 kloset jongkok dan 1 kloset duduk.

Jarak kloset tersebut sangat sempit meskipun menggunakan sekat papan, bahkan arah kloset yang disekat kemungkinan tidak menghadap pintu seperti kloset pada umumnya.

Baca Juga: Gadis 15 Tahun Dicekoki Obat Batuk Sampai Mabuk, Pencari Ikan Syok Pergoki 4 Pemuda Duduk Melingkar di Semak-semak Lakukan Hal IniVideo tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (29/1/2022).Perekam video kebingungan dengan adanya deretan wc jongkok tersebut. "Iyeu kumaha yeuh, wc berjamaah," ucap perekam video sambil tertawa.

Baca Juga: Inilah Kekuatan Nyata Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Santer Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Pesan Mama Rieta: Kita Jangan Tergantung Sama Laki!

Viral WC tanpa sekat.
Instagram.com

Viral WC tanpa sekat.

Video tersebut mengundang komentar lucu dari netizen."Bebaris terus pada selfiee uploaad deh wkwkwk," tulis akun @puttry_Is."Wanginya dinikmati bersama," tulis akun @qclasss_wulan.

"Yang closed duduk udah pasti ketuanya," tulis akun @mhmmd1rwan.

Viral WC tanpa sekat.
Instagram.com

Viral WC tanpa sekat.

Belum diketahui lokasi keberadaan WC tersebut. Namun ada beberapa netizen yang berpendapat jika toilet jongkok tanpa sekat itu masih dalam proses pembangunan dan akan tetap di bangun sekat.

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan! Dulu Tega Sayat Tubuh Indah Manohara, Pangeran Kelantan Kini Harus 'Angkat Kaki' dari Kerajaan Karena Diusir Saudara Sendiri"Belum selesai disekat aja kali ini mah," tulis akiun @reginacheryl.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest