Follow Us

Pria yang Pura-pura Pincang Terserempet Mobil dan Diduga Ingin Lakukan Pemerasan Akhirnya Diciduk Polisi, Netizen: Malu Sampai Tua!

Adrie Saputra - Minggu, 30 Januari 2022 | 13:37
Pria yang pura-pura pincang terserempet mobil akhirnya ditangkap polisi.
Instagram.com

Pria yang pura-pura pincang terserempet mobil akhirnya ditangkap polisi.

Suar.ID - Tim gabungan Polres dan Polsek akhirnya menangkap pria yang diduga akan memeras pengemudi mobil dengan modus pura-pura terserempet mobil.Pelaku berinisial AD yang merupakan pelaku yang pura-pura pincang di serempet mobil.Dia ditangkap di rumah kontrakannya, di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Inilah Kekuatan Nyata Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Santer Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Pesan Mama Rieta: Kita Jangan Tergantung Sama Laki!

Seperti yang sudah diketahui, aksi pria tersebut viral setelah video tersebut diunggah di media sosial pada Jumat (28/1/2022).Kanitreskrim Polsek Pasar Rebo Kompol Marbun menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/1/2022)."Kejadiannya hari Rabu kemarin."

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan! Dulu Tega Sayat Tubuh Indah Manohara, Pangeran Kelantan Kini Harus 'Angkat Kaki' dari Kerajaan Karena Diusir Saudara Sendiri

"Kami sudah ke TKP, tanya security di sana ternyata kejadiannya Rabu," ujar Marbun, dikutip dari gridoto.com.Dalam video yang beredar, tampak pria tersebut berupaya memberhentikan mobil dengan dibonceng oleh pengendara motor.Sesampainya di depan Gedung Plaza PP, Pasar Rebo, pria itu langsung menghadang mobil.

Seorang pria diduga berpura-pura pincang agar bisa melakukan pemerasan bermodus korban tabrak lari di Jalan TB Simatupang, Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.
IST

Seorang pria diduga berpura-pura pincang agar bisa melakukan pemerasan bermodus korban tabrak lari di Jalan TB Simatupang, Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pria tersebut sebelumnya berlari, namun saat di depan mobil dia pura-pura pincang dan berusaha memprovokasi warga di sekitar."Minggir Lo, minggir," kata pria tersebut sambil menunjuk ke arah mobil.Penumpang mobil yang duduk di bagian belakang merekam aksi pelaku menggunakan ponselnya.

Baca Juga: Nasib Ironi Puluhan Tahanan Penjara Bupati Langkat, 1 WC untuk Puluhan Orang hingga Ibadah Dibatasi

Kemudian, dia membuka kaca dan memberikan penjelasan bahwa pria tersebut berbohong."Enggak. Bohong dia, bohong. Ini direkam," kata penumpang di dalam mobil.

Banyak netizen bekomentar setelah pelaku pemerasan modus tabrak lari itu tertangkap.

"Pincang gak pas ditangkep?" tulis akun @moreztam."Aktingnya kurang natural," tulis akun @dharianto91."Moga gak pincang beneran ya mas," tulis akun @btarinda."Malu ampe tua," tulis akun @elet_rubih.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest