Follow Us

'Tiba-tiba Ada yang Berubah', Suami Mulan Jameela Akhirnya Memberanikan Diri Bercerita Tentang Masa Lalu Rumah Tangganya yang Berujung Perceraian

Adrie Saputra - Jumat, 28 Januari 2022 | 11:07
Mulan Jameela dan Harry Nugraha.
Tribunnews.com

Mulan Jameela dan Harry Nugraha.

Suar.ID - Mulan Jameela menjadi salah satu penyanyi ternama di Indonesia.Mulan Jameela saat ini menikmati aktivitasnya sebagai politikus.

Dia duduk sebagai anggota DPR RI dari fraksi Partai Gerindra.

Saat ini Mulan Jameela telah hidup bahagia dengan Ahmad Dhani.Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela pernah membangun rumah tangga dengan Harry Nugraha selama 6 tahun lamanya.

Baca Juga: Astaga Bikin Merinding, Wanita Ini Bunuh dan Simpan Jenazah Pacarnya Selama 1 Bulan! Disebut Gunakan Sihir HitamDilansir dari laman Tribuntimur.com, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang di tahun 2005.Harry Nugraha merupakan seorang musisi ketika menikahi Mulan Jameela pada 1999 silam.Dari pernikahan tersebut Mulan Jameela dikaruniai dua anak.Mereka bernama Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.Meski telah bercerai, Mulan Jameela masih berhubungan baik dengan mantan suaminya.

Baca Juga: Cuma Mau Enaknya Aja! Lagi-lagi Bikin Geregetan Satu Negara, Pria Nekat Habisi Nyawa Teman Kencannya Usai Berhubungan Suami Istri: Saya Khilaf..

Namun siapa yang bakal menyangka, Harry Nugraha baru-baru ini memberanikan diri ungkap cerita masa lalunya dengan Mulan Jameela.

Harry Nugraha mengungkapkan alasannya untuk bercerai dari Mulan Jameela.Dilansir dari laman tribunmedan.com, Harry Nugraha dan Mulan Jameela bercerai saat karier Mulan Jameela tengah berada di atas.Meski begitu, hal tersebut tak membuat Harry Nugraha cemburu dengan keberhasilan mantan istrinya di dunia musik Tanah Air."Jelas tidak! Perasaan saya sekarang sudah biasa saja. Tahun-tahun pertama perceraian memang berat. Hancur rasanya."

Mulan Jameela bersama Harry Nugraha mantan suaminya dan keluarga barunya
Instagram @mulanjameela1

Mulan Jameela bersama Harry Nugraha mantan suaminya dan keluarga barunya

"Tapi demi anak-anak, saya harus kuat, harus ikhlas."

"Ini yang terbaik dalam pernikahan kami," jelas Harry Nugraha beberapa waktu lalu.Harry Nugraha mengaku bahwa ia mendukung karier Mulan Jameela sejak awal berkiprah sebagai penyanyi."Saya sadar, sejak dulu saya adalah orang yang mendorong karier Neng Terry (Mulan Jameela).""Jika akhirnya harus berakhir seperti ini, mungkin perceraian adalah jalan terbaik.""Kalau sekarang ditanya ujung-pangkal perceraian itu, mungkin karena masalah komunikasi," terangnya.

Baca Juga: Ferry Irawan Bak Lupa Umur! Venna Melinda Dibuat Syok Takut Tak Bisa Penuhi Keinginan Calon Suaminya Ini Saat Sudah Menikah Nanti

Mulan Jameela dan mantan suaminya, Harry Nugraha, saat menghadiri acara kelulusan sekolah anak kedua mereka, Dafy
Instagram @sofiaupay

Mulan Jameela dan mantan suaminya, Harry Nugraha, saat menghadiri acara kelulusan sekolah anak kedua mereka, Dafy

Ia lalu menjelaskan betapa mereka sempat kesulitan ketika berumah tangga dan hidup terpisah."Ya, di awal kariernya, kan, Neng Terry tinggal di Bandung tiga hari dan di Jakarta empat hari.""Kasihan dengan kondisi itu, Mbak Maia memberi rumah di daerah Bintaro, lalu kami tinggal di sana," ujaranya."Saya yang mengalah, mondar-mandir Jakarta-Bandung.""Hingga tiba-tiba ada yang berubah sejak Neng menjadi artis dan perceraian adalah pilihan yang terbaik," tandas Harry Nugraha.

Source : Tribuntimur.com, Tribunmedan.com, Nova.id, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest