Follow Us

'Mudah-mudahan Ini Perkawinan yang Terakhir' Ferry Irawan Ngaku Bakal Gelar Acara Perkawinan Besar-besaran, 7 Rangkaian Acara di 2 Kota Berbeda

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 27 Januari 2022 | 15:05
Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal gelar acara pernikahan di 2 lokasi
Instagram @vennamelindareal

Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal gelar acara pernikahan di 2 lokasi

Suar.ID - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan kian hari kian menunjukan keseriusan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan bahkan telah mempersiapkan banyak hal mulai dari baju pernikahan, konsep acara, hingga pemilihan lokasi.

Elma Theana selaku sahabat dari Venna Melinda dan Ferry Irawan juga ikut andil sebagai wedding organizer kedua artis senior tersebut.

Di sisi lain, Ferry mengaku bahwa ia dan sang calon istri tak pernah berencana untuk menggelar acara pernikahan besar-besaran.

Awalnya, ia dan Venna hanya ingin menggelar ijab kabul di masjid yang hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat.

Namun siapa sangka bahwa banyak pihak yang menawarkan kerja sama kepada mereka sehingga acara yang awalnya hanya ingin digelar kecil-kecilan berakhir menjadi 7 rangkaian acara besar.

Tak hanya di ibu kota, acara pernikahan Venna dan Ferry juga akan digelar di Pulau Dewata Bali.

Baca Juga: Sekarang Hidup Bahagia Dengan Istri Yang 15 Tahun Lebih Muda Darinya, Ivan Fadilla Mengaku Seperti Budak Saat Masih Menikah Dengan Venna Melinda

"Dengan niat baik menuju satu pernikahan, itu ibadah, dari yang awalnya pernikahan mau di masjid, hanya sederhana hanya keluarga dari kedua belah pihak, akhirnya tiba-tiba begitu orang tau kita mau menikah, ada aja yang mau ikut partisipasi."

"Terus akhirnya sekarang jadi tujuh rangkaian acara pernikahan. Awalnya niatnya cuma di Bali, tiba-tiba berkembang lagi di Jakarta," ujar Ferry, dikutip dari Youtube AH, Kamis (27/1/2022).

Venna dan Ferry memang sama-sama pernah gagal dalam membina hubungan rumah tangga.

Keduanya pun berharap besar jika pernikahan kali ini adalah pernikahan terakhir.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest