Follow Us

Belum Ketemu Ferry Irawan Secara Langsung, Begini Reaksi Verrell Bramasta Saat Tiba-tiba Di-Video Call Atta Halilintar, Venna Melinda Sampai Heran: Unik Banget Emang

Citra Widani - Kamis, 27 Januari 2022 | 11:09
Atta Halilintar melakukan panggilan video dengan Verrel Bramasta saat Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi bintang tamu di podcast-nya
(tangkap layar Youtube AH).

Atta Halilintar melakukan panggilan video dengan Verrel Bramasta saat Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi bintang tamu di podcast-nya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ferry Irawan dan Venna Melinda akan segera naik ke pelaminan.

Namun, sampai saat ini Ferry Irawan belum bertemu langsung dengan putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan diundang untuk berbincang di podcast Atta Halilintar.

Di tengah-tengah pembicaraan, Atta Halilintar iseng menghubungi Verrell via panggilan video, dan tanpa butuh waktu lama langsung diangkat sang aktor.

"Aku tuh pengin telepon Verrell," tandas Atta.

"Iya dong kangen, karena kadang-kadang diangkat, kadang-kadang enggak itu anak, nah coba Atta yang video call pasti diangkat," ujar Venna Melinda.

"Hai Verrell, kamu apa kabar sih, sombong amat ya, gak pernah cerita lagi, gak pernah curhat," sambung Aurel saat panggilan telepon telah tersambung, dikutip dari Youtube AH, Kamis (27/1/2022).

Atta pun langsung mengarahkan ponselnya ke arah Venna dan Ferry agar Verrell dapat menyapa orang tuanya yang kini tengah dimabuk asmara itu.

Baca Juga: Dari Mantan Jadi Sahabat, Verrell Bramasta Tak Disangka Berikan Hadiah Tas Mewah Ini, Warganet Langsung Soroti Harganya: Gila Mehong!

Venna yang masih berusaha untuk mempertemukan Verrell dan Ferry pun terus bertanya kepada sang putra kapan mereka akan bertemu.

Alih-alih mengatur jadwal bertemu dengan mama dan calon papa sambungnya, Verrl justru menyebut bahwa dirinya akan segera berangkat ke Bali dan kemungkinan besar pertemuan mereka gagal.

Source : YouTube

Editor : Nesiana

Baca Lainnya

Latest