Follow Us

Tokoh Adat Dayak Pamerkan Mandau Terbang, Edy Mulyadi Langsung Minta Maaf, Netizen: Disertai Pembelaan Diri Namanya Ngeles!

Adrie Saputra - Selasa, 25 Januari 2022 | 16:33
Tokoh adat Dayak Kalimantan meminta Mabes Polri menangkap Edy Mulyadi atas dugaan penghinaan terhadap Kalimantan.
Instagram.com / @fakta.indo

Tokoh adat Dayak Kalimantan meminta Mabes Polri menangkap Edy Mulyadi atas dugaan penghinaan terhadap Kalimantan.

Suar.ID - Nama Edy Mulyadi baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya Edy Mulyadi menyebutkan bahwa Kalimantan sebagai tempat jin membuang anaknya.

Video dugaan penghinaan oleh Edy Mulyadi terhadap Kalimantan pun menjadi viral.

Masyarakat kalimantan pun tampak marah dengan pernyataan Edy.

Baca Juga: Bikin Geger Satu Indonesia Lantaran Menghina Tanah Kalimantan, Berikut Ini Profil dari Edy Mulyadi yang Tengah Dikecam Berbagai Kalangan

Tokoh adat Dayak Kalimantan bahkan sempat meminta Mabes Polri menangkap Edy Mulyadi atas dugaan penghinaan terhadap Kalimantan.Mereka juga menyebutkan apabila dalam 1x24 jam tidak disikapi, maka mereka akan mengambil sikap tegas terhadap Edy Mulyadi.

Tokoh kalimantan itu juga memperlihatkan mandau terbang (senjata tajam suku Dayak), seolah memberikan peringatakan kepada Edy Mulyadi.

Baca Juga: Pernah Kawin Lari Gegara Tak Direstui Orangtua, Artis Lawas ini Pun Akui Sempat Takut Diusir Keluarga Hingga Jalani Ibadah Sembunyi-sembunyi Gegara Mualaf

Setelah omongannya membuat gaduh, Edy Mulyadi baru-baru ini meminta maaf atas ucapannya berkaitan dengan pernyataan Kalimantan sebagai tempat jin membuang anak.

Mengutip dari Instagram @fakta.indo pada Selasa (25/1/2022), dia mengaku pernyataan itu disebutnya bahwa untuk menggambarkan lokasi yang jauh."Di Jakarta, tempat jin buang anak itu untuk menggambarkan tempat yang jauh, jangankan Kalimantan, istilah kita mohon maaf ya, Monas itu dulu tempat jin buang anak, BSD, Balai Serpong Damai itu tahun 80-90-an itu tempat jin buang anak, jadi istilah biasa," jelasnya.

Edy Mulyadi meminta maaf atas ucapannya berkaitan dengan pernyataan Kalimantan sebagai tempat jin membuang anak.
Instagram.com @fakta.indo.

Edy Mulyadi meminta maaf atas ucapannya berkaitan dengan pernyataan Kalimantan sebagai tempat jin membuang anak.

Sebelumnya, Edy Mulyadi menjadi viral karena kurang setuju ibu kota negara akan dipindah ke Kalimantan yang disebutnya sebagai tempat jin membuang anak.

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest